terkini

Persami Saka Wira Kartika Korem 031/Wira Bima Resmi ditutup

2/04/24, 16:46 WIB Last Updated 2024-02-04T09:46:48Z

 

SIAK | Kepala Seksi Personel Kasrem 031/Wira Bima Kolonel Kav Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos. tutup secara resmi Persami Saka Wira Kartika Korem 031/Wira Bima di Bumi Perkemahan Taman Hutan Rakyat Minas Jl. KL. Yos Sudarso Kec. Minas Kabupaten Siak, Minggu (4/2/2024).


Kasipers Kasrem 031/WB Pimpin Upacara Penutupan Persami Saka Wira Kartika, Dalam amanat Pangdam I/BB Mayjen TNI Mohammad Hasan Hasibuan yang dibacakan oleh Irup Kolonel Kav Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos, “mengucapkan selamat atas ke-berhasilan dalam menyelesaikan per-kemahan Pramuka Saka Wira Kartika. 


Saya harapkan kepada adik-adik pramuka yang telah memperoleh bekal wawas-an kebangsaan dan keterampilan kepramukaan mampu menjadi agen persatuan bangsa, pengobar semangat persatuan sekaligus se-bagai pelopor kader bela negara. Berusahalah, berdoalah semoga kalian yang dapat jadi duta pramuka ke tingkat nasional maupun duta indonesia di dunia internasional.”ungkapnya


“Saya berharap seluruh rangkaian kegiatan perkemahan ini dapat menumbuhkan semangat kebangsaan generasi muda. Dengan begitu adik-adik pramuka dapat mengimplemen-tasikan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara guna menjaga tetap tegaknya nkri yang kita cintai bersama.”


”Selanjutnya saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pemerintah daerah dan stake holder yang telah berpartisipasi dalam ke-giatan perkemahan saka wira kartika ini, begitu juga ucapan yang sama kepada para pembina dan pamong serta unsur terkait lainnya.”


Akhirnya, dengan memohon ridho allah swt, tuhan yang maha kuasa, minggu tanggal 4 februari 2024 pukul 10.00 wib kegiatan perkemahan pramuka saka wira kartika terpusat tingkat kodam I/ bukit barisan TA.2024, dengan resmi saya nyatakan ditutup.


Dalam acara tambahan di umumkan juara ketangkasan yaitu Juara Pertama Saka Wira Kartika Kodim 0301/Pku, Juara Kedua Saka Wira Kartika Kodim 0313/KPR dan Saka Wira Kartika Kodim 0322/Siak Juara ketiga. 


Ucapan terimakasih kepada penyelenggara dan kakak-kakak Pembina yang telah mengawal kegiatan Persami sehingga dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman sampai dengan selesai.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Persami Saka Wira Kartika Korem 031/Wira Bima Resmi ditutup

Terkini

Topik Populer