terkini

Sambut Bulan Suci Ramadhan, DEWAN PIMPINAN CABANG LAPBAS Kabupaten Bogor Gelar Silaturahmi &Kepengurusan Jajarannya.

3/09/24, 17:27 WIB Last Updated 2024-03-09T10:27:23Z


Mar 8, 2024 Sambut Bulan Suci Ramadhan, DPC Lapbas Kabupaten Bogor Gelar Silaturahmi

Pengurus DPC Lapbas jalin silaturahmi jelang bulan suci puasa

BOGOR,MA-Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) Kabupaten Bogor pada Jumat malam (8/03/2024) menggelar silaturahmi dalam rangka menyambut bulan suci puasa atau bulan ramadhan. 


"Pertemuan ini selain ajang silaturahmi antar pengurus DPC Lapbas Kabupaten Bogor, juga menyusun kegiatan dalam mengisi bulan suci ramadhan yang sebentar lagi akan akan kita jalani," terang Ketua Lapbas Kabupaten Bogor, Guntur.



Masih kata Guntur, agenda Lapbas yang sudah jadi rutinitas saat bulan puasa adalah turun langsung kemasyarakat dengan membagi-bagikan takjil untuk berbuka puasa.


"Berbagi takjil menjelang buka puasa sudah jadi giat yang sudah kita gelar, dan pada tahun ini pun Lapbas akan mengadakan giat yang sama," kata Guntur.


"Selain itu, kita akan menjalin sinergitas dengan Pihak kepolisian Polsek -Polres dan kejaksaan Negeri kab. Bogor.untuk menjaga kondusifitas selama bulan romadhon," imbuhnya.



Dalam kesempatan ini, seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang Lapbas Kabupaten Bogor turut hadir, dari Pembina, Sekjen, Panglima serta Kepala bidang Hukum Belson sinaga S.H.dan Bayu S.H.serta Sahat Hamonangan Penggabean S.H. dan lainya yang ada di struktural yang ada di Lapbas.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Bulan Suci Ramadhan, DEWAN PIMPINAN CABANG LAPBAS Kabupaten Bogor Gelar Silaturahmi &Kepengurusan Jajarannya.

Terkini

Topik Populer