terkini

Kodim 0113/Gayo Lues Kembali Laksanakan Pembagian Takjil Gratis

Pujo
4/05/24, 08:23 WIB Last Updated 2024-04-05T01:24:08Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Kodim 0113/ Gayo Lues Kembali Gelar Pembagian Takjil di Wilayah Kota Blangkejeren, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0113/ Gayo Lues, Letkol Czi Yanfri Satria Sanjaya, M. Han Beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXVI Dim 0113 Ny, Rika Yanfri Satria Sanjaya.

Memasuki mingu terakhir bulan suci Ramadhan 1435 H/ 2024 Masehi, Kodim 0113/ Gayo Lues kembali gelar kegiatan sosial dengan berbagi rejeki kepada sesama umat dengan membagikan takjil kepada warga dan para pengguna jalan di jalan lintas Blangkejeren-Kutacane tepatnya didepan Pendopo Bupati Kabupaten Gayo Lues.
(Kamis, 4 April 2024)

Kegiatan dipimpin langsung Dandim 0113/ Gayo Lues, Letkol Czi Yanfri Satria Sanjaya, M. Han dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXVI Dim 0113 Ny, Rika Yanfri Satria Sanjaya beserta seluruh personel Kodim 0113/ Gayo Lues.

Dalam kesempatan ini, Dandim 0113/ Gayo Lues menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dan saling berbagi terhadap sesama, terlebih lagi di bulan suci Ramadhan yang penuh dengan makna dalam berbagi kasih.

“Pembagian takjil gratis buka puasa ini dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadhan dan sekaligus berbagi kasih kepada masyarakat dengan membagikan takjil gratis buka puasa.” jelasnya.

Letkol Czi Yanfri Satria Sanjaya, M. Han menambahkan bahwa kegiatan ini tidak harus dilihat dari besar atau kecilnya pemberian, melainkan lebih penting lagi adalah keikhlasan dan ketulusan untuk menyebarkan kebaikan kepada sesama.

Dengan berbagi rezeki merupakan upaya kita untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta, dengan momen seperti inilah waktu yang paling tepat, ungkapnya.

Pantauan di lapangan, kegiatan pembagian takjil ini terlihat sangat antusias nya masyarakat menerima takjil gratis yang dibagikan personel Kodim 0113/ Gayo Lues dan mendapat respon positif dari masyarakat sekitar.
Sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan lancar.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kodim 0113/Gayo Lues Kembali Laksanakan Pembagian Takjil Gratis

Terkini

Topik Populer