terkini

Memberi Rasa Nyaman Kepada Masyarakat Yang Sedang Mudik Polres Aceh Tamiang Patroli Rumah Kosong

Pujo
4/12/24, 12:22 WIB Last Updated 2024-04-12T05:23:06Z

Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id
Polres Aceh Tamiang mengambil langkah tegas untuk menjaga keamanan selama musim mudik Idul Fitri 1445 Hijriah. Langkah ini diambil mengingat banyaknya rumah kosong karena pemiliknya pulang kampung untuk merayakan Lebaran. Jum'at (12/04/2024)

Patroli keamanan dilaksanakan oleh Personel Polres Aceh Tamiang dan Polsek Jajaran Polres Aceh Tamiang.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yani, S.I.K, M.H mengatakan "Dalam upaya menjaga keamanan, kami meningkatkan patroli dengan fokus pada rumah-rumah yang ditinggal pemiliknya untuk mudik. Hal ini untuk mencegah gangguan kamtibmas dan tindak kriminal, seperti pencurian," Ujarnya

Kapolres menambahkan, Personel juga menyampaikan himbauan kepada warga yang tidak mudik agar tetap waspada dan menjaga keamanan lingkungan sekitar.

"Kami juga mengimbau kepada warga yang tidak mudik untuk bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan mengantisipasi potensi kejahatan," imbuhnya.


Selain itu, AKBP Muhammad Yanis juga menegaskan bahwa masyarakat dapat segera melapor kepada Polres Aceh Tamiang maupun Polsek terdekat apabila terjadi tindakan kriminalitas atau permasalahan di lingkungan mereka yang memerlukan penanganan dari pihak kepolisian.

"Dengan langkah ini, Polres Aceh Tamiang berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama musim mudik Idul Fitri, sehingga warga dapat merayakan lebaran dengan tenang dan nyaman tanpa harus khawatir akan keamanan rumah mereka yang ditinggalkan." Ucap Yanis.(Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Memberi Rasa Nyaman Kepada Masyarakat Yang Sedang Mudik Polres Aceh Tamiang Patroli Rumah Kosong

Terkini

Topik Populer