terkini

GAYO ALAS MOUNTAIN INTERNASIONAl Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah dan Pemerintahan Bener Meriah

8/23/18, 17:11 WIB Last Updated 2018-08-23T10:13:21Z
Foto Bersama Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar
Aceh, Media Advokasi - Pemerintah aceh tengah dan bener meriah beserta dengan Tim Provinsi Aceh terus mematangkan persiapan event Gayo Alas Mountain Internasional (Gamifest) yang dijadwalkan akan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, pada tanggal 14 September 2018 mendatang.

Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar dihadapan para undangan menyampaikan, kegiatan Gamifest itu dilakukan untuk mempromosikan wilayah tengah Aceh kepada dunia luar.

Dengan adanya event besar tersebut, katanya, masyarakat harus siap menerima para tamu yang datang, lain itu juga harus menyiapkan diri untuk “berdagang” karena akan ramai pengunjung dari luar Aceh Tengah.

“Masyarakat kita harus siap menyambut Gamifest ini, karena akan ramai pengunjung dan masyarakat kita harus mempersiapkan diri untuk berdagang,” ajak Shabela Abubakar.

Wilayah tengah ini akan menjadi perhatian masyarakat luar, akan banyak event kebudayaan dan kesenian Gayo yang akan disaksikan langsung oleh ribuan mata. “Kita wajib membesarkan kegiatan ini keluar daerah dengan berbagai cara. Dengan adanya kegiatan ini perekonomian di Takengon sudah pasti akan berdenyut lebih,” ujarnya

Panitia Gamifest dari provinsi juga menjelaskan tingkat kesiapan dengan cara memaparkan semua agenda kegiatan yang akan dibuka dibuka oleh Presiden Joko Widodo itu.

Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Aceh, Rahmadani mengatakan, semua lini sudah siap untuk penyelengaraan Gamifest. “Mudah-mudahan dengan kegiatan ini kedepan akan ada dampak positif bagi kabupaten wilayah tengah ini,” kata Rahmadani.

Persiapan itu terus dilakukan pematangan, dalam waktu dekat tim dari pusat juga akan turun ke Aceh Tengah untuk melakukan koordinasi dengan tim kabupaten dan provinsi.

“Tim pusat dalam waktu dekat juga akan turun ke Aceh Tengah untuk melakukan koordinasi terkait mematangkan persiapan pembukaan Gamifest yang dihadiri langsung Presiden Joko Widodo,” terang Rahmadani.(BAYU)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GAYO ALAS MOUNTAIN INTERNASIONAl Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah dan Pemerintahan Bener Meriah

Terkini

Topik Populer