terkini

Paska Banjir SD Negeri 2 Lawe Bulan Berlumpur, Siswa Tidak dapat Mengikuti Pelajaran.

1/17/19, 13:38 WIB Last Updated 2019-01-17T06:40:00Z
Sekolah SD Negeri 2 Lawe Bulan Dua Hari Setelah Diterpa Banjir Meluapnya Sungai Lawe Bulan.

Aceh Tenggara, Media Advokasi -, Kondisi Sekolah Dasar Negeri 2 Lawe Bulan Kabupaten Aceh Tenggara, setelah diterpa banjir sungai lawe bulan yang meluap, Senen malam ( 13/1) mengakibatkan genangan lumpur mulai dari halaman hingga keruang belajar siswa, sehingga sudah dua hari para siswa/i tidak dapat mengikuti proses belajar mengajar.


Menurut keterangan salah seorang warga desa pulonas baru kecamatan lawe bulan, pada Media Advokasi, Kamis (16/1) didepan sekolah, yang kebetulan rumahnya berdampingan dengan komplek sekolah SD Negeri 2 Lawe Bulan,mengatakan,  bagai mana siswa sekolah karena, mulai dari halaman hingga ruangan kelas berlumpur.

Dan hal ini bukan kali ini saja, banjir pertama akhir desember 2018 yang lalu, siswa beberapa hari  tidak sekolah, bahkan banjir pertama tanah lumpur yang menggenangi sekolah lebih parah.

Dari hasil pantauan Media Advokasi di sekolah tersebut terlihat dihalaman masih tertimbun tanah lumpur, dan belum ada tanda tanda upaya pembersihan dari pihak sekolah. (IZ)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Paska Banjir SD Negeri 2 Lawe Bulan Berlumpur, Siswa Tidak dapat Mengikuti Pelajaran.

Terkini

Topik Populer