terkini

Kursi Roda Buat ananda M.Fikri Penderita Kelumpuhan Sejak Lahir

2/06/19, 23:10 WIB Last Updated 2019-02-06T16:10:00Z

M.Fikri penderita lumpuh sejak lahir.

Bener Meriah, MA - Sesuai instruksi Plt. Bupati Bener Meriah  Abuya Tgk. H. Sarkawi kepada Bapak Samusi Purnawiradade selaku Camat Pintu Rime Gayo mengenai pemberian bantuan kursi roda kepada ananda M. Fikri yang menderita kelumpuhan sejak lahir di Kampung Arul Cincin Kecamatan Pintu Rime Gayo (Selasa, 05 Februari 2019).


Bertepatan dengan kunjungan ibu Bupati Bener Meriah Ummi Nikmah Abd. Latif dan Ibu Sekda Bener Meriah.Alhamdulillah setelah berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Bener Meriah, kursi roda telah diserahkan langsung kepada ananda M. Fikri dan keluarga, yang diserahkan langsung oleh Bapak Camat Pintu Rime Gayo, dan disaksikan oleh Reje Kampung Arul Cincin,  pihak keluarga merasa senang dan terharu atas bantuan yang diberikan dengan mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu Bupati Bener Meriah yang telah meringankan beban mereka.


Di akhir penyerahan bantuan, keluarga masih berharap bantuan pemerintah terhadap keluarga M. Fikri untuk dapat dirujuk ke Banda Aceh guna mendapatkan penanganan medis lebih lanjut. (mahendra)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kursi Roda Buat ananda M.Fikri Penderita Kelumpuhan Sejak Lahir

Terkini

Topik Populer