terkini

Perkuat Tali Silaturrahmi, Yonif RK 114/SM gelar Coffee Morning bersama Bupati, Forkopimda dan Forkopimda Plus

Pujo
10/12/19, 22:28 WIB Last Updated 2019-10-12T15:28:49Z


Mediaadvokasi.com Bener Meriah-Aceh.
Redelong, Komandan Batalyon Infanteri  Raider Khusus (Danyonif RK) 114/ SM,  Letkol. Inf.  Valyan Tatyunis  menggelar acara  Coffee Morning bersama Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi serta  Forkopimda dan Forkopimda Plus   di markas Yonif RK 114/SM  Kampung Rembele Kecamatan Bukit, Sabtu 12/10/2019.

Bupati Bener meriah Tgk. H. Sarkawi secara terpisah melalui Kabag Humas dan Protokol  Wahidi, S.Pd.MM  mengatakan, acara Coffee Morning yang diadakan oleh Danyonif RK 114/SM, ini adalah untuk menjalin tali Silaturrahmi antara Yonif RK 114/SM dengan unsur  Forkopimda dan Forkopimda Plus, yang selama ini memang sudah berjalang dengan sangat baik, dan kedepan tentu akan menjadi lebih erat lagi, kata Wahidi.

“Dengan acara seperti ini (Coffee Morning) tentunya  semua  Institusi khususnya di Kabupaten Bener Meriah,  akan semakin kuat dan bersinergi dalam melaksanakan berbagai program pembangunan serta program lainnya  sesuai dengan Visi misi Kabupaten Bener Meriah, dan ini merupakan harapan kita bersama, dan Bapak Bupati sangat mengapresiasi dan mengucapkan rasa terima kasih yang tinggi”, jelas Wahidi.

Acara Coffee Morning tersebut turut didampingi oleh Plt. Sekda Khairun Aksa, SE.MM, Ketua TP-PKK Ny. Nikmah Sarkawi, Kadis Pariwisata Riswandika Putra, S.STP, M.AP, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Bener Meriah Wahidi, S.Pd.MM, serta seluruh jajaran Yonif RK 114/SM dan tamu undangan lainnya.(Pujo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perkuat Tali Silaturrahmi, Yonif RK 114/SM gelar Coffee Morning bersama Bupati, Forkopimda dan Forkopimda Plus

Terkini

Topik Populer