terkini

Kepengurusan LSM GTPK Resmi Terbentuk

Ahmad Jahri
10/22/20, 08:28 WIB Last Updated 2020-10-22T01:28:28Z


MUBA, MA- Sebagai Kontrol sosial Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gabungan Trisula Pengungkap Kabar (GTPK) di Kabupaten Musi Banyuasin resmi terbentuk.

Sejumlah pendiri bersama-sama menandatangani legalitas Surat Akte Notaris secara sah di Akte Notaris No. 018 di keluarkan di kantor NOTARIS & PPAT Novriandi SH Mkn dengan SK. Menteri Hukum dan Hak Asasi RI No: AHU. 00059. AH.02.01 Tahun 2016 Tanggal 11 Januari 2016, serta SK Badan Pertahanan Nasional RI No:45/KEP-400.3/XI/2017 Tanggal : 02 November 2017, Rabu (21/10/20).

Adapun susunan Lembaga Swadaya Masyarakat LSM - GTPK  

Ketua : Warto 

Wakil Ketua: Agung Budi Setiawan

Sekertaris : Syapari

Bendahara : Beni Efendi 

Koordinator umum : Darmanto 

Warto Sebagai Ketua dan beserta jajaran pengurus LSM - GTPK , mengucapkan puji syukur atas berdirinya LSM - GTPK semoga segala apa yang menjadi moto, visi dan misi LSM - GTPK  bisa berjalan sesuai AKTA Pendirian LSM - GTPK," ungkapnya pada awak Media (21/10).

"Dan harapan kami semua, semoga dengan berdirinya LSM - GTPK, bisa menjadi mitra penegak hukum yang ada di Kabupaten Muba, Provinsi Sumatera Selatan, untuk bersama mengungkap kabar-kabar yang ada di Kabupaten Muba khususnya, mulai dari yang kecil hingga kasus-kasus yang besar," tegas Warto.

Warto berharap kepada seluruh jajaran pengurus LSM - GTPK, untuk bersinergi dan bersatu solid dalam menjalankan tugas dan fungsinya, sehingga bisa berjalan dengan baik dan benar, moto, visi dan misi/AD/ADRT LSM GTPK itu sendiri.

Senada yang di sampaikan oleh Agung Budi Setiawan.ucapan syukur atas terbentuknya pengurusan GTPK sudah resmi terbentuk. Kedepannya pihaknya akan melakukan kontrol sosial penuh.

"Alhamdulillah lembaga swadaya masyarakat GTPK sudah resmi terbentuk,Semoga atas berdirinya lembaga ini bisa di terima di tengah masyarakat guna untuk menjembatani berbagai keluhan masyarakat yang tak pernah tersampaikan baik kepada Pemerintah maupun swasta," ungkapnya.

Selain itu Agung menambahkan "saya akan tetap menjaga dan menjunjung tinggi azas-azas kelembagaan dan dapat menyuguhkan apa yang menjadi harapan masyarakat ke depan baik itu di bidang Ekonomi, Sosial, Budaya, Agama, Pendidikan dan Pemerintahan," tutupnya. (Ril/JR)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepengurusan LSM GTPK Resmi Terbentuk

Terkini

Topik Populer