terkini

Gotong Royong Bersama Warga, Babinsa Koramil 01/Terangun Bersihkan Jalan

Pujo
6/01/21, 13:36 WIB Last Updated 2021-06-01T06:36:08Z
Gayo Lues-Mediaadvokasi.com,
Pandemi Covid-19, tak mengurangi semangat Babinsa untuk tetap melakukan kegiatan karya bakti gotong royong bersama rakyatnya. Itulah yang dilakukan salah satu anggota Koramil 01/Terangun Serda Pitriyos Babinsa Terangun Kecamatan Terangun Kab. Gayo Lues tepatnya di Jln. Reje Jabo, Kec.Terangun, Kab.Gayo Lues, Selasa (01/06/21)

Menurut Serda Pitriyos, bakti sosial tersebut harus sering dilakukan oleh seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) untuk tetap menjaga hubungan dengan masyarakat, khususnya wilayah yang menjadi warga binaan teritorialnya.

Upaya-upaya pembersihan jalan ini sangat diperlukan guna menjadikan jalan menjadi bersih dan nyaman di pandang mata, Kami juga menekankan untuk menjaga kebersihan karena dengan lingkungan yang bersih akan mencipatakan suasana kehidupan sosial yang sehat.

”Dalam kegiatan sudah menjadi tugas dan tanggungjawab bagi Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warganya. Salah satunya melalui karya bakti dan bergotong royong bersama masyarakat binaan, agar tercipta keakraban antara TNI dan Rakyat,” kata Serda Pitriyos.

Sementara itu, Abdi Pengulu Kampung Terangun mengatakan,” Alhamdulillah kita mempunyai  Babinsa yang selalu berkoordinasi dengan perangkat Desa setempat untuk menentukan sasaran mana saja yang harus di kerjakan dalam kerja bakti. Bahwa kegiatan pembersihan jalan yang dilakukan itu, kami sangat mengapresiasi. Sehingga warga turut membantu dan sangat senang dengan kehadiran TNI yang selalu membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gotong Royong Bersama Warga, Babinsa Koramil 01/Terangun Bersihkan Jalan

Terkini

Topik Populer