terkini

Studio Model Production Gelar Pencarian Bakat 2022

Ahmad Jahri
1/30/22, 19:25 WIB Last Updated 2022-01-30T12:25:24Z
MUBA, MA- Dalam mencari bakat dan memberikan pendidikan serta menumbuhkan bakal sejak usia produktif, studio model production mengelar audisi pencarian bakat menuju bintang 2022 yang dilaksanakan di pusat jajanan sekayu musi banyuasin. 

Kegiatan audisi Minggu (30/1)di hadiri langsung juri, dari Palembang, jakarta dan 
Dihadiri ketua IWAPI Muba Eka Rahma, Koordinator PJS (Pusat Jajanan sekayu) Heffiyusi, dan 50 peserta lomba modern dance, Acting, Tiktok, Seleksi Foto. 

Pihak Panitian studio model production sebelum acara kegiatan, mengatakan kegiatan ini untuk 2022, kegiatan seperti ini pernah di selenggarakan di lokasi berbeda, untuk peserta 50, untuk pemenang akan di lomba kan kembali di Palembang, kalu tidak salah 13 Februari di Hotel Princes ujarnya

Eka Rahmah Ketua IWAPI Muba sangat bangga ternyata banyak antusias orang tua dan anak muba yang ingin ikut partisipasi, kami juga sangat berterima kasih pihak studio model production menyambut ide kami untuk mengelar Audisi di PJS (Pusat Jajan Sekayu). 

Untuk informasi PJS ini merupakan produk PKK, Pemerintah Muba dan didukung Iwapi, untuk membantu, menumbuhkan gairah usaha, usai pandemi, semoga kegiatan ini dapat berlanjut. 

Untuk pemenang menurut panitia tidak stop sampai sini, pemenang akan ikut audisi ke palembang, kemudian pemenang palembang ikut audisi ke Jakarta, kemudian akan langsung kontrak ujarnya 

Heffiyusin Koordinator PJS, mengapresiasi kegiatan ini dan sangat positif kami mendukung, kami kedepan berharap pihak perusahan dan pihak pemerintah untuk dapat rutin mengelar kegiatan di lokasi PJS sehingga kami Pedagang kembali bangkit dari keterpurukan akibat Pandemi. 

Kami juga berharap seperti bank sumsel informasi dalam waktu dekat akan menyelenggarakan undian, kamu berharap lokasi kalu bisa diPJS apalagi ini merupakan bagian dari Bank Sumsel Babel.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Studio Model Production Gelar Pencarian Bakat 2022

Terkini

Topik Populer