terkini

Antisipasi Tawuran dan Kelompok Remaja, Tim Gabungan Gelar Patroli Hunting di Palembang

2/13/22, 12:33 WIB Last Updated 2022-02-13T05:33:04Z
PALEMBANG, MA - Gabungan TNI, Polri, Brimob dan personil lainnya melakukan giat patroli hunting, Sabtu malam (12/2) di seluruh wilayah di Kota Palembang seperti tempat keramaian. 

"Ini gunanya untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang tentunya dapat mengakibatkan keresahan diantaranya tawuran, kelompok-kelompok remaja yang berkumpul secara rombongan," ungkap Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib, usai melakukan patroli hunting di Mapolrestabes Plaembang, Ahad (13/2). 

Dia mengatakan, bahwa apabila masih ada tawuran, kelompok remaja yang berkumpul secara rombongan maka akan dibubarkan. 

"Namun, apabila masih saja kita akan tindak tegas secara uud yang berlaku," jelas Mokhamad Ngajib. 

Lanjutnya, dalam kegiatan patroli hunting ini menerjunkan 142 personil gabungan yang telah dibagi berbagai tugas di sekitaran Kota Palembang. 

Yakni, seputan Bundaran Air Mancur, Veteran, Radial, Kambang Iwak, Rajawali, Bandara SMB II Palembang serta tempat-tempat lainnya. 

"Kita berharap dengan kegiatan patroli hunting ini juga tidak meresahkan masyarakat di Kota Palembang," terang Mokhamad Ngajib. 

Dia juga menghimbau kepada masyaramat untuk melakukan kesadaran agar tidak melakukan kegiatan-kegiatan lainnya seperti yang ada diluar. 

"Selain itu, Kita melihat untuk hasil kegiatan patroli hunting ini Kota Palembang aman dan kondusif. Tidak menemukan barang bukti narkoba, miras, sajam nihil," tutupnya. (Yudi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Tawuran dan Kelompok Remaja, Tim Gabungan Gelar Patroli Hunting di Palembang

Terkini

Topik Populer