terkini

Gelar Razia, Polisi Amankan 20 Kendaraan Knalpot Brong

2/13/22, 12:30 WIB Last Updated 2022-02-13T05:30:58Z
PALEMBANG, MA - Kepolisian tidak memberi ruang bagi pengguna knalpot racing atau brong. Aparat Sat Lantas Polrestabes Palembang kembali menggelar razia knalpot racing di Jl Gub H Bastari, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang, Sabtu (12/2) sekitar pukul 21.00 WIB. 

Razia yang digelar kurang lebih dua jam itu berhasil mengamankan puluhan kendaraan sepeda motor yang menggunakan knalpot racing serta tidak menggunakan helm

Sasaran razia yang digelar yaitu kendaraan yang menggunakan knalpot racing, tidak menggunakan helm dan pelaku kejahatan lainnya seperti senjata tajam (sajam) maupun narkotika.

"Hasilnya kurang lebih dua puluh kendaraan yang menggunakan knalpot racing serta tidak menggunakan helm yang kita amankan," ungkap Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Irwan Andeta usai melakukan Razia di Mapolrestabes Palembang, Ahad (13/2). 

Lanjutnya, bahwa untuk kendaraan yang telah diamankan ini akan ditilang dan sidang, namun apabila kendaraannya knalpot brong maka akan diganti knalpot standart. 

"Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas, agar kendaraannya tidak diamankan," pungkasnya. (Yudi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar Razia, Polisi Amankan 20 Kendaraan Knalpot Brong

Terkini

Topik Populer