terkini

Komunikasi Sosial, Babinsa Jalin Silaturahmi Dengan Camat

Pujo
2/14/22, 13:30 WIB Last Updated 2022-02-14T06:30:02Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Babinsa Koramil 10/Pantan Cuaca, Kodim 0113/Gayo Lues, Kopda Ismail melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Pak camat di desa binaannya, Kecamatan Pantan Cuaca, Kabupaten Gayo Lues, Senin (14/02/2022)

Hal yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan pak camat, Kopda Ismail secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan Camat, tokoh masyarakat, dan elemen masyarakat lainnya.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan karena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Camat

Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh Camat.

"Dengan pendekatan Babinsa dan pak Camat, terjadilah terjalinnya siraturahmi yang baik antara TNI dan pak camat," kata Babinsa
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komunikasi Sosial, Babinsa Jalin Silaturahmi Dengan Camat

Terkini

Topik Populer