terkini

PU Bina Marga Musi Rawas Terkesan Menghindar Saat Ditanya Terkait Proyek Pengerjaan Jalan yang Disoal Warga

2/14/22, 12:53 WIB Last Updated 2022-02-14T05:53:41Z
Musi Rawas, MA - Hitung bulan pengerjaan peningkatan jalan Bernilai Fantastis di dua kegiatan kisaran Rp 17 miliar dan Rp 22 miliar, di Kecamatan Sumber Harta dari mulai simpang kantor puskesmas sampai ke Desa Madang, Kecamatan sumber harta Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan, sudah mengalami beberapa titik kerusakan di duga kuat adanya skandal korupsi.

Saat di temui di kantor Pekerjaan Umum Bina Marga (PUBM) Kabupaten Musi Rawas untuk di konfirmasi mengenai kegiatan di tahun 2021 di dua pekerjaan peningkatan jalan di kecamatan sumber harta terkait temuan Awak media namun di sayangkan tidak satu orang pegawai pun yang bisa di mintai keterangan terkait dua kegiatan tersebut.

Sempat di wawancarai salah satu petugas, pegawai di ruang meja tunggu di kantor PU Bina Marga menjelaskan (14/2).

"Sekertaris merangkap PLT Aulia tidak berada di tempat begitu pun pak Jatmiko perlu di ketahui tidak ada seorang pegawai pun yang bisa di mintai keterangan," ungkap Salah satu pegawai terkesan ada yang ditutupi.

Sementara itu salah satu Indra merupakan pengurus dari lembaga swadaya masyarakat (LSM) Gelaksi kabupaten Musi Rawas di halaman depan PU.Bina Marga.

"Hari ini Senin 14/2/2022 mendatangi Pihak PU.BM untuk menggali keterangan terkait adanya dugaan pengerjaan yang kami anggap tidak sesuai spek dengan dana Miliaran," tegasnya Indra.

Menurutnya, disayangkan pihak Dinas PU Bina Marga tidak satu pun yang bisa di mintai keterangan, dengan temuan ini kepada pihak terkait terutama pemerintah kabupaten Musi Rawas untuk mengecek dan turun ke lapangan,dan mendak tegas bagi Aktor yang di Duga melakukan indikasi korupsi terhadap dua kegiatan tersebut.

Di telusuri di halaman depan PU Bina Marga Kabupaten Musi Rawas terlihat ratusan pendemo  menyampaikan Aspirasi dengan tuntutan pada intinya tidak adanya transparansi terhadap publik. (Ferry)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PU Bina Marga Musi Rawas Terkesan Menghindar Saat Ditanya Terkait Proyek Pengerjaan Jalan yang Disoal Warga

Terkini

Topik Populer