terkini

Saluran Air Bersih Tersumbat, Babinsa Bersama Warga Gelar Kerja Bakti

Pujo
2/09/22, 11:35 WIB Last Updated 2022-02-09T04:35:16Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Babinsa Koramil 01/Terangun Kodim 0113/Gayo Lues Serda Pitriyos melaksanakan pembersihan pipa saluran air bersih bersama warga desa binaan, di Desa Remplam Pinang Kec. Terangun, Kab. Gayo Lues, Rabu (09/02/2022).

Kegiatan ini dilakukan guna untuk memaksimalkan penyaluran air bersih ke desa-desa sehingga warga dapat memanfaatkan air bersih dengan maksimal dan juga agar jalan kantong produksi tidak tersumbat lagi.

Gotong royong merupakan budaya dan adat istiadat yang dikerjakan secara bersama-sama dan diwariskan oleh para pendahulu kita dalam melaksanakan kegiatan yang ada di lingkungan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Serda Pitriyos Babinsa mengatakan bahwa kita harus melestarikan budaya gotong royong yang ada di masyarakat, untuk gotong royong kali ini adalah perbaikan saluran air yang ada di desa binaan.

“Hal ini kami lakukan agar aliran air bisa berjalan dengan lancar dan tidak terjadi penyumbatan, Kegiatan seperti ini merupakan wujud implementasi dari Manunggalnya TNI dengan Rakyat, hal ini dibuktikan dengan melaksanakan gotong royong dalam perbaikan saluran air bersama dengan warga, Harapannya warga masyarakat sadar akan pentingnya saluran air yang ada di sekitarnya," ujarnya.  
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Saluran Air Bersih Tersumbat, Babinsa Bersama Warga Gelar Kerja Bakti

Terkini

Topik Populer