terkini

Evaluasi APBD Pakpak Bharat Tahun 2022, Bupati : "Segerakan Program,Masyarakat Menunggu Kerja Kita"

3/06/22, 10:53 WIB Last Updated 2022-03-06T03:53:25Z

 


Pakpak Bharat, MA-Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor meminta semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pakpak Bharat agar mempercepat Anggaran Belanja Daerah pada OPD masing-masing.


"Kita hampir sampai pada akhir Triwulan I ditahun anggaran 2022 ini saya minta kepada seluruh Pimpinan OPD agar bisa bekerja lebih maksimal, cepat dan terarah guna mempercepat serapan anggaran kita, ingat bahwa masyarakat menunggu kerja kita, kesejahteraan mereka banyak tergantung pada apa yang kita kerjakan", ucap Bupati dalam Rapat Monitoring dan Evaluasi Anggaran Pemerintah Pakpak Bharat di Aula Rumah Candu (04/03/2022).


Kita seolah terus berlomba dengan waktu, sudah tidak ada lagi waktunya berleha-leha, karena itu tadi, kita saat ini sedikit mangalami keterlambatan dari perencanaan awal, oleh karenanya saya harap supaya segera merealisasikan serapan anggaran dan program kerja yang telah kita susun, lanjut Bupati kemudian.


Bupati juga berpesan agar proses tender dan pelelangan Barang dan Jasa Pemerintah untuk menyesuaikan dengan aturan dan arahan Gubernur Sumatera Utara yang telah diterima beberapa waktu lalu.

"Intinya semua proses supaya dipercepat, kita berharap dibulan mei atau paling lambat juni mendatang kita sudah bisa mempersiapkan program kerja kita ditahun 2023 yang akan datang", pesan Bupati kemudian.


Dalam rapat monitoring kali ini Pemerintah Pakpak Bharat juga mengundang serta pihak Badan Pusat Statistik Kabupaten Pakpak Bharat yang memaparkan kondisi PDRB Kabupaten Pakpak Bharat, beberapa peluang sector perekonomian yang dinilai potensial untuk meningkatkan pendapatan masyarakat dalam waktu dekat ini.(Jandry Manik)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Evaluasi APBD Pakpak Bharat Tahun 2022, Bupati : "Segerakan Program,Masyarakat Menunggu Kerja Kita"

Terkini

Topik Populer