terkini

Kerja Keras Tidak Mengingkari Hasil, Kecamatan Utara 2 Juara Umum Bertahan

3/01/22, 23:52 WIB Last Updated 2022-03-01T16:52:38Z

 


Lubuklinggau, MA - Kecamatan Lubuklinggau Utara 2, meraih sebagai juara umum MTQ XVI Tingkat Kota Lubuklinggau tahun 2022 dan berhak menerima thropy bergilir Wali Kota Lubuklinggau.


Penyerahan thropy bergilir ini, diserahkan secara langsung oleh Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, kepada Camat Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kunti Maharani, bertempat di Masjid Agung As-Salam Kota Lubuklinggau, Senin (28/2/2022)


Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota, H Sulaiman Kohar menyampaikan "ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi dalam menyukseskan penyelenggaraan MTQ XVI tingkat Kota Lubuklinggau, terkhusus jajaran (Pemkot) para panitia, para sponsor dan seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau. 


Wawako juga berpesan 'Agar upaya yang telah dilakukan tersebut, jangan berhenti sampai disini kegiatan yang berkaitan dengan syiar Islam akan menjadi sia-sia dan percuma jika tidak memberikan pengaruh positif. Selamat kepada qori-qoriah serta para hafiz yang meraih juara dalam MTQ. Semoga prestasi yang didapat bisa dipertahankan dan bahkan ditingkatkan. 


Kepada camat, lurah serta pengurus masjid, Wawako menekankan agar dapat memberdaya qori-qoriah sehingga ilmu yang mereka peroleh, bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari serta bermanfaat bagi masyarakat maupun lingkungannya. 


Kabag Kesra Setda Kota Lubuklinggau, M Tarmizi T, MSi ketua pelaksana melaporkan kegiatan MTQ XVl Tingkat Kota Lubuklinggau



"Kota Lubuklinggau dalam kegiatan ini Alhamdulilah berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apa-apa" Pungkasnya Tarmizi


Bagi terbaik pertama di setiap cabang akan diikutsertakan pada MTQ tingkat Provinsi Sumsel XXV di Kota Palembang serta akan mengikuti traning center oleh LPTQ. Kemudian pemenang juga diberikan uang pembinaan dan hadiah. 



Camat Kecamatan Utara 2, Kunti saat di wawancarai, mengungkapkan rasa syukur dan mengapresiasi kepada peserta, totalitas sehingga bisa mempertahankan juara Umum dan banyak medali


"Alhamdulilah dan Bersyukur kembali piala bergilir tetap berada di Kecamatan Utara.II,tentunya ini tidak lepas dari totalitas semua peserta, ustadz pembimbing dan official yg sudah bekerja keras,"Pungkasnya Camat Kunti


"Terlihat dari hasil peserta yg tampil maksimal,di ajang MTQ kali ini Perlu di ketahui Kecamatan utara.II mengirimkan pesertanya di semua cabang lomba sehingga perolehan sebanyak 33 buah mendali dapat diraih,"ungkap Terkesan bahagia


Terpantau Hadir pada acara tersebut Wakapolres Lubuklinggau, Kompol Muda P. Nasution, Sekda HA Rahman Sani, Kakan Kemenag Kota Lubuklinggau H. Abdul Haris, para Staf Ahli Wali Kota, para Asisten Setda, kepala OPD, Ketua GOW, Hj Sri Haryati Sulaiman, Ketua DWP, Hj Rika Rahman, pimpinan Bank Sumsel, ASN dilingkungan Pemkot Lubuklinggau serta masyarakat Kota Lubuklinggau.(Ferry)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kerja Keras Tidak Mengingkari Hasil, Kecamatan Utara 2 Juara Umum Bertahan

Terkini

Topik Populer