terkini

Pamitan Siswa Siswi SMAN 1 Padang Bolak Meriah dan Haru

3/31/22, 22:11 WIB Last Updated 2022-03-31T15:11:55Z

Kepala SMA Negeri 1 Padang Bolak Parulian SPd menyematkan tanda alumni kepada siswa, Kamis (31/3).

Paluta, MA - Ratusan siswa siswi kelas XII SMA Negeri 1 Padang Bolak tahun ajaran 2020-2021 mengikuti rangkaian wisuda dan pamitan dengan keluarga besar serta dengan guru, Kamis (31/3).


Pengukuhan terlihat khidmad, satu persatu siswa-siswi dipanggil untuk melaksanakan prosesi sakral ini ditandai penyematan atribut alumni langsung oleh Kepala SMA Negeri 1 Padang Bolak Parulian SPd kepada para siswa XII di podium halaman utama SMA Negeri 1 Padang Bolak, Jalan Kihajar Dewantara, Kampung Banjir, Lingkungan 7, Kecamatan Padang Bolak.


Para tamu dan orangtua siswa pun sangat menikmati rangkaian acara, bahkan ada diantaranya yang menangis karena sedih melihat anaknya yang meninggalkan sekolah selama tiga tahun, termasuk guru dan teman-teman.


Kepala SMA Negeri 1 Padang Bolak Parulian SPd mengatakan acara pelepasan siswa ini bukan perpisahan antara siswa dengan sekolah atau guru-guru yang ada di sekolah ini, akan tetapi acara ini adalah pelepasan untuk ke jenjang sekolah yang lebih tinggi, baik itu perguruan tinggi atau pun universitas.


“Semoga semua siswa bisa terus melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Kami akan selalu mendoakan agar semua sukses, baik di perguruan tinggi maupun di masyarakat,” ungkapnya


Sementara itu, salah satu orang tua siswa Baginda Harahap mengaku, sangat bangga pada anaknya. Tak lupa, ia menyebutkan banyak perubahan pada anaknya selama berada di SMA Negeri 1 Padang Bolak


Dia juga sangat berterima kasih pada seluruh jajaran keluarga besar SMA Padang Bolak yang telah membina anaknya


Acara perpisahan disaksikan para pengawas SMA/SMK, para guru dan staf, alumni serta komite SMA Negeri 1 Padang Bolak.  (UMar)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pamitan Siswa Siswi SMAN 1 Padang Bolak Meriah dan Haru

Terkini

Topik Populer