terkini

Babinsa Koramil 10/Pantan Cuaca mendampingi Pembagian BLT

Pujo
4/21/22, 13:17 WIB Last Updated 2022-04-21T06:17:18Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Babinsa Koramil 10 Pantan Cuaca Praka M Riky S melaksanakan pendampingan dalam kegiatan pembagian bantuan tunai langsung (BLT) di Desa Suri Musara, Kecamatan Pantan Cuaca, Kamis (21/04/22.

Babinsa mengatakan, pendampingan (BLT) di bulan ramadhan kali ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi terhadap warga binaan dalam penyaluran Dana BLT (Bantuan langsung tunai) yang bersumber dari Dana Desa.

"Bantuan BLT ini sangat dibutuhkan apalagi di bulan ramadhan kebutuhan sehari hari meningkat 3 kali lipat," ujar Babinsa.

Sementara itu Kepala Desa Suri Musara M Ali mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa yang telah ikut membantu penyaluran BLT ini. Sehingga penyalurannya menjadi aman dan lancar. Kepala desa berharap agar bantuan tunai ini dapat di manfaatkan dengan baik.

Harapan dari M Ali sebagai kepala desa Suri Musara untuk masyarakat yang mendapat ( BLT) agar di pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan di rumah tangga ungkapnya 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Koramil 10/Pantan Cuaca mendampingi Pembagian BLT

Terkini

Topik Populer