terkini

Bahas Proker, MW KAHMI Sumsel Gelar Rapat Pleno

Ahmad Jahri
4/16/22, 19:20 WIB Last Updated 2022-04-16T12:20:39Z
PALEMBANG, MA- Implementasi pencapaian visi dan misi, serta mempersiapkan organisasi kedepannya dapat bekerja lebih sistemis dan terstruktur, Pengurus Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Provinsi Sumatera Selatan (MW KAHMI Sumsel) gelar Rapat Pleno Pembahasan dan Penetapan Program Kerja, Sabtu (16/04/2022)

Dalam sambutannya, Ketua MW KAHMI Sumsel H Joncik Muhammad mengatakan bahwa KAHMI Sumsel bertekad untuk terus berperan dalam penentu untuk kemajuan daerah. 

"Ada 21 Bidang yang telah menyusun Proker (Program kerja, red) MW KAHMI Sumsel Periode 2021-2026, dan gelaran Rapat Pleno hari ini adalah untuk menetapkan Proker yang akan dilaksanakan oleh Pengurus," ujar Joncik. 

Selain itu, dilanjutkannya, KAHMI Sumsel akan mendorong dan mengorbitkan para kader dan pengurus sesuai kemampuan dan minatnya. 

"Salah satu contohnya, misalnya untuk menghadapi penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada serentak di tahun 2024 nanti, kita akan mendorong kader-kader terbaik yang dimiliki KAHMI Sumsel, baik itu menjadi penyelenggara Pemilu maupun menjadi anggota legislatif ditiap tingkatan," tandasnya.

Diinformasikannya juga, bahwa sore nanti MW KAHMI Sumsel akan mengadakan Buka Puasa bersama yang akan diramaikan oleh para Senior alumni HMI, Kader HMI serta pengurus MD KAHMI Kab/Kota yang ada di Sumsel. 

Senada, Sekjen MN KAHMI Manimbang Kaharyadi dalam sambutannya berpesan tiga hal agar menjadi landasan MW KAHMI Sumsel dalam menjalankan roda organisasi. 

"Ada tiga hal yang ingin saya sampaikan. Yang pertama adalah Konsolidasi, Kedua adalah regenerasi dan pengorbitan kader, dan ketiga adalah tetap menjaga daya kritis organisasi sebagai cendekiawan Islam," pesan Manimbang sebelum melakukan prosesi pemukulan gong sebagai tanda dibukanya gelaran Rapat Pleno MW KAHMI Sumsel. 

Acara ini turut dihadiri oleh Sekretaris Umum MW KAHMI Sumsel H Yandes Efriyadi SH, Bendahara Rosmalina, SAg, Wakil Ketua Umum Rebo Iskandar Pohan SPd, serta jajaran Pengurus MW KAHMI Sumsel lainnya dan juga Pengurus MW Forhati Sumsel. (Red/Ril)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bahas Proker, MW KAHMI Sumsel Gelar Rapat Pleno

Terkini

Topik Populer