terkini

Hari ke-5 #SenyumSedeKahf HDCI Palembang berbagi di jalanan kota Palembang

4/13/22, 23:25 WIB Last Updated 2022-04-13T16:25:08Z


Palembang, MA - Hari ke-5 #SenyumSedeKahf HDCI Palembang Berbagi pada hari ini berjalan dengan sangat lancar dalam rangkaian menebar berbagi kebaikan kepada sesama di bulan yang penuh berkah  di kota Palembang. 


#SenyumSedeKahf ini juga merupakan campaign yang telah diciptakan oleh kahfeveryday dengan tujuan untuk memberikan pesan kepada masyarakat bahwa menebar senyum dan kebaikan kepada sesama di bulan yang suci ini sangat penting sekali. Karena satu senyuman dan satu kebaikan kepada sesama itu sangat berharga dan memiliki nilai yang sangat baik sekali , apalagi di bulan yang suci dan penuh berkah ini.


Lalu saat ini campaign #SenyumSedeKahf ini berkolaborasi bersama campaign HDCI Palembang Berbagi yang dimiliki oleh salah satu high community di Indonesia yakni HDCI Palembang , 2 campaign ini ditujukan kepada masyarakat kota palembang, dengan menyebar kebaikan , menyebarkan pesan dan menyebarkan senyuman kepada masyarakat, dengan tujuan untuk memberitahu kepada sesama bahwa di bulan yang suci dan penuh berkah ini sangat penting sekali bagi kita menebar kebaikan yang berlipat ganda kepada sesama. Lalu juga 2 campaign ini menebar kebaikan dengan cara melakukan kebaikan kepada sesama di jam 4.00-5.30 pada saat menjelang buka puasa, dengan cara membagikan beberapa jumlah takjil dan juga mini product yang telah disiapkan oleh Kahfeveryday


Tidak hanya umkm kota palembang pada hari ini (sikatboss.co dan mutual space) yang hadir turut serta membantu, namun brand kosmetik ternama di Indonesia yakni MakeOver sangat antusiasme dan membantu dalam rangkaian campaign ini dengan berbagi kebaikan di jalanan kota Palembang. 


"Tidak terasa pada hari ini merupakan hari ke-5 bagi temen-temen buat berbagi kebaikan kepada sesama di jalanan kota palembang, kami akan terus konsisten menjalankan dan me-realisasikan campaign #SenyumSedeKahf ini untuk menebar kebaikan kepada semua masyarakat dan kepada sesama di bulan yang penuh berkah ini " - hendri (Market Development Kahf) 


"3 hari lagi menuju acara puncak semakin tidak terasa dan membuat kami semakin antusias dalam menyambut acara Akbar ini, apalagi di bulan suci Ramadhan ini HDCI berbagi kepada sesama sebagai suatu bentuk rasa persaudaraan dan kekeluargaan, bahwa seluruh umat manusia itu sederajat. Dan saya sebagai ketua HDCI juga mengucapkan terimakasih kepada brand kosmetik ternama di Indonesia yang ikut turut serta dalam meramaikan campaign #SenyumSedeKahf HDCI Palembang Berbagi ini HDCI Setia Sampai Akhir  " tutur KBP. H. M. Anwar, SH., SIK. (ketua HDCI kota Palembang) ( Ocha )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari ke-5 #SenyumSedeKahf HDCI Palembang berbagi di jalanan kota Palembang

Terkini

Topik Populer