terkini

Luar Biasa Sapma PP Sumut Berikan Kubah dan Donasi Pembangunan Musholla.

7/09/22, 13:29 WIB Last Updated 2022-07-09T06:29:36Z

 


SERGAI, MA- Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Sumatera Utara (Sapma PP Sumut) menyerahkan bantuan kubah untuk Musholla Nurul Ikhlas Dusun 5 Desa Pematang Kuala Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Provinsi Sumatera Utara, Jumat (8/7/2022).


Ketua Sapma PP Sumut M. Firman Shah, SH., didampingi Sekretaris M. Farhan Muis Nasution mengatakan hari ini Sapma PP Sumut menyerahkan bantuan kubah Musholla, semoga dapat bermanfaat.


Firman juga mengatakan kita juga menyerahkan sumbangan donasi Rp 25 juta dari Bapak Wagubsu Musa Rajeck Shah untuk memperbaiki Musholla tersebut.


Ketua Sapma PP Kabupaten Sergai Bagus Fasla Zul mengatakan kegiatan ini salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat Pematang Kuala. Serta sebagai bagian dari upaya untuk memuliakan Mushola.


Sementara itu Sekretaris BKM Musholla Nurul Ikhlas Supriadi mengucapkan terimakasih banyak kepada Sapma PP Sumut dan Bapak Wagubsu Musa Rajeck Shah atas bantuannya.


Supriadi juga berdoa semoga Sapma PP Sumut bisa makin besar dan solid serta terus dicintai masyarakat. "Mudah-mudahan pak Wagubsu sehat selalu dan sukses selalu," harapnya.

(MA.S)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Luar Biasa Sapma PP Sumut Berikan Kubah dan Donasi Pembangunan Musholla.

Terkini

Topik Populer