terkini

Harga BBM Bersubsidi Di Naikan Oleh Pemerintah Pertalite Rp10 ribu, Solar Rp6.800, Pertamax Rp 14.500 Perliter.

9/04/22, 09:03 WIB Last Updated 2022-09-04T02:03:20Z


SUMBAR, MA- BBM bersubsidi Pertalite, Solar dan Pertamax naik, masyarakat menyempatkan diri mengantri sebelum harga benar naik, Sabtu 3 September 2022.


Kenaikan BBM bersubsidi tersebut dikabarkan oleh pemerintah pada hari ini yang akan di berlakukan mulai pukul 14.30 WIB, pertanggal 3 September 2022.


Di sejumlah Pertamina di kota Padang pengendara mobil mulai dari mobil angkutan umum, mobil pribadi dan sepeda motor mulai padati SPBU.


DiGunung Panggilun Kecamatan Nanggalo Kota Padang yang di padati oleh puluhan kendaraan yang mengantri untuk mengisi BBM bersubsidi.


Ari (25 tahun) pengendara sepeda motor yang kesehariannya sebagai ojek online ini menyebutkan terpaksa harus mengisi minyak pertalite hingga penuh agar tidak terbeli mahal.


Kabarnya minyak pertalite akan naik, makannya saya isi penuh, ini sangat merugikan saya karena upah dari ojek online ini masih seperti biasa saja belum ada kenaikan,kata Ari.


Senada dengan Agi Firmansyah (30 tahun) Sopir Truk Tangki air mineral Gunung Talang menyebutkan merasa terkejut dengan pernyataan pemerintah hari ini sehingga langsung mengarahkan kendaraannya ke SPBU terdekat.


Aduh jadi naik juga Solar ini, gimana lagi ni pak nasib sopir seperti saya ini, dengan upah kadang harus mengirit minyak untuk dapat lebih supaya bisa berasap juga dapur kita, katanya.(Dodi***)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Harga BBM Bersubsidi Di Naikan Oleh Pemerintah Pertalite Rp10 ribu, Solar Rp6.800, Pertamax Rp 14.500 Perliter.

Terkini

Topik Populer