terkini

Kepolisian Daerah Jambi (Polda Jambi) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Presisi dengan membagikan bantuan sembako sebanyak 1.600 paket, Jum'at, (9/9/2022).

9/10/22, 08:52 WIB Last Updated 2022-09-10T01:52:17Z

 


Jambi, MA- Kegiatan Bakso Presisi Polda Jambi dilaksanakan di Lapangan Hitam Polda Jambi dan dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo dan dihadiri para Pejabat Utama (PJU) Polda Jambi


Rachmad mengatakan, bantuan sembako akan didistribusikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan untuk membantu kebutuhan sehari-hari terkait kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). 


"Nanti yang membagikan ada beberapa elemen, ada dari mahasiswa dan butuh, mereka yang membagikan langsung kemasyarakatan yang membutuhkan," ujarnya


Lanjut Rachmad, paket sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan dan 1 kotak teh


"Pembagian paket sembako ini merupakan bukti kepedulian Polda Jambi kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga sembako ini bermanfaat," pungkasnya.



Ilham

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepolisian Daerah Jambi (Polda Jambi) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Presisi dengan membagikan bantuan sembako sebanyak 1.600 paket, Jum'at, (9/9/2022).

Terkini

Topik Populer