terkini

Pemdes Lubuk Dendang Salurkan BLT-DD Tahap 3 Tahun 2022 Kepada 110 KPM di Aula Kantor Kepala Desa

9/30/22, 19:44 WIB Last Updated 2022-09-30T12:44:44Z



Perbaungan, Serdang Bedagai,MA-Pemerintah Desa Lubuk Dendang  kembali salurkan Bantuan Tunai Langsung Dana Desa (BLT-DD) Tahun Anggaran 2022, kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bertempat di ruang Aula Kantor Desa Lubuk Dendang , Kecamatan Perbaungan , Kabupaten Serdang Bedagai , Jum'at (30/09/2022).


Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini merupakan tahap 3  yang di salurkan sebanyak tiga bulan, Juli , Agustus,dan September  ,Sebanyak 110 KPM yang mendapatkan BLT-DD dan masing masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan sebesar Rp, 900.000.


Kepala Desa Lubuk Dendang Ardianto Nasution,   

mengatakan, didalam kata kata sambutannya dalam acara  pembagian BLT DD Tahap 3 Tahu 2022 



" Semoga adanya Bantuan  Langsung  Tunai ini bisa meringankan kebutuhan pokok sehari-hari bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan tidak di pergunakan untuk hal lainnya.


" Kami Pemdes Lubuk Dendang  Berharap agar Bantuan Langsung ini dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya," Harap Pak Kades Ardianto Nasution.


Hadir dalam kegiatan pembagian BLT-DD Kepala Desa Lubuk Dendang , Beserta staf Desa, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas,, Babinsa , dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM),


Penyaluran BLT-DD berjalan dengan lancar dan tertib   (MA.S).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Lubuk Dendang Salurkan BLT-DD Tahap 3 Tahun 2022 Kepada 110 KPM di Aula Kantor Kepala Desa

Terkini

Topik Populer