terkini

Aktivis Herman sawiran: Akan segera menyurat kembali surat laporan kementrian PUPR .

10/27/22, 15:44 WIB Last Updated 2022-10-27T08:54:50Z

 


Mediaadvokasi.com - Herman Sawiran aktivis 98 Gerakan Sumpah Undang - Undang (GSUU)  mulai geram atas pembagunan yang dilakukan oleh balai wilayah Sumatera II (BWSS), yang menggunakan anggaran melalui APBN yang sangat fantastis nilainya mencapai angka 28 milyar, (27/10/2022)



Ada beberapa tangga yang rusak serta dinding irigasi dari BK O watervang sampai dengan BK 17 belum diperbaiki oleh pihak kontraktor tentu balai wilayah Sumatera II (BWSS) musti cek sidak perbaikan - perbaikan serta pengerukan lumpur. 


"Jujur sampai dengan saat ini hampir 1 tahun pekerjaan belum pernah lihat DPR RI dan DPRD mura pun bupati sidak lokasi - lokasi perbaikan.


Anggaran perbaikan irigasi kelingi tugumulyo dari APBN harusnya komisi 5 DPR RI sidak , papan merek tidak ada, Papar Herman.



Tambahnya, "Saya akan segera kirim kembali surat laporan ke kementrian PUPR Jalan Patimura jakarta selatan juga ke komisi 5 DPR RI untuk sidak. Dan juga mendesak BPK RI SIDAK & AUDIT anggaran Rp 28 milyar tersebut.


Serta mendesak ada lagi paket proyek APBN 2022 didua titik dgn kontraktor berbeda anggaran puluhan milyar. Tegasnya (firman).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aktivis Herman sawiran: Akan segera menyurat kembali surat laporan kementrian PUPR .

Terkini

Topik Populer