terkini

Jalan Dusun Durian Desa Melati 2 Minta Mohon Diperhatikan oleh Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai.

11/22/22, 10:55 WIB Last Updated 2022-11-22T03:55:58Z


SERGAI,MA- Akibat jalan rusak yang tak kunjung diperbaiki, Warga Dusun Durian Desa Melati II Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai melakukan gotong royong memperbaiki jalan umum dengan swadaya, Minggu (20/11).


Menurut salah seorang warga, Ngadiman (52) kepada media ini, Senin (21/11) mengatakan kami masyarakat Dusun Durian pada pagi Minggu kemarin melaksanakan gotong royong untuk memperbaiki jalan karena disebabkan hujan yang berkepanjangan jadi jalan kita ini rusak untuk itu kita sama-sama bergotong royong menimbun pasir adapun sumber dana untuk membeli pasir swadaya masyarakat, donatur-donatur yang ada di Dusun Durian ini.


Selain itu, kami juga Alhamdulillah dibantu oleh, dr. Riski Ramadhan Hasibuan yaitu dua dump truck ( DT) pasir timbun untuk itu kami mewakili masyarakat Dusun Durian mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah membeli pasir dan kepada dr. Riski Ramadhan Hasibuan kami mengucapkan ribuan banyak terimakasih atas bantuannya mudah-mudahan bantuan yang diberikan kepada kami ini dapatlah diganjar Allah, SWT dengan sehat walafiat, panjang umur dan murah rezeki, apa yang dicita-citakan nanti, menjelang 2024 menjadi apa yang di cita-citakan dikabulkan Allah SWT, aamin,"paparnya.


Lanjutnya, perlu kami jelaskan juga selama ini di Dusun Durian tidak pernah disentuh perbaikan oleh Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai. Untuk itu mohonlah kiranya Pemerintah yang mendengar,  tolonglah dipandang Dusun Durian ini sehingga jalan nyaman untuk dilalui.


"Kabar yang kami terima sudah sering diusulkan bahkan sempat diukur oleh pihak Dinas terkait namun selalu gagal realisasi nya,"

ujar Ngadiman menutup.


(S).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalan Dusun Durian Desa Melati 2 Minta Mohon Diperhatikan oleh Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai.

Terkini

Topik Populer