terkini

Rayakan Keseruan Malam Tahun Baru di ASTON Palembang Hotel & Conference Center.

12/06/22, 11:26 WIB Last Updated 2022-12-06T04:26:59Z


Palembang,MA-Rayakan keseruan malam tahun baru bersama keluarga dan teman dengan menikmati beragam pertunjukan dan hidangan kuliner yang tentunya memanjakan lidah di ASTON Palembang Hotel & Conference Center pada tanggal 31 Desember 2022.


Dengan mengusung tema Heal The World yang dimana berdasarkan perjuangan kita yang telah melewati fase pandemi Covid 19 dan kini telah kembali ke aktivitas seperti sedia kala. 


Perayaan malam tahun baru ini akan diisi dengan beragam hidangan kuliner lokal sampai mancanegara dan pertunjukan seru seperti Kabaret Dance, LED Dance, BMX Freestyle, FDJ, Live Music dan masih banyak lainnya, hingga pada acara puncaknya akan ada fireworks yang tentunya sudah sangat dinanti-nanti oleh masyarakat.



Paket tahun baru ini hanya dibanderol IDR 325.000 nett/pax dengan promo kamar di harga IDR 1.500.000 nett/room/night sudah termasuk breakfast dan dinner malam tahun baru untuk 2 pax 


“Kami ingin menghadirkan sesuatu yang spesial di malam tahun baru ini mengingat setelah kita melewati masa pandemi, tentunya ini merupakan momen untuk kita maksimalkan dari segi pertunjukan dan hidangan kuliner agar tamu merasa puas dengan apa yang kita sajikan” Ujar Anggra Pratama selaku Asst. Director of Sales. (Ocha ).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rayakan Keseruan Malam Tahun Baru di ASTON Palembang Hotel & Conference Center.

Terkini

Topik Populer