terkini

Ir. H. Lanosin menghadiri Pengajian Isro' Mi'raj Rutinan Dua Lapanan Gabungan dari 4 Desa, yaitu Desa Rejo Mulyo, Desa Totorejo, Desa Sumber Rejo dan Desa Keli Rejo Kecamatan Belitang II. Pengajian ini diselenggarakan di Masjid Agung Hidayatullah Desa Rejo Mulyo Kecamatan Belitang II.

2/09/23, 20:22 WIB Last Updated 2023-02-09T13:22:51Z

 


Bupati OKU Timur,MA"Alhamdulillah hari ini saya dapat bersilaturahmi langsung dengan masyarakat 4 desa sekaligus di acara yang sangat indah ini." Tutur Bupati. Rabu, 08 Februari 2023.


Selama tausyiah, terlihat Bupati Enos sangat menyimak apa yang disampaikan oleh penceramah. Bupati merasa tersentuh dengan apa yang telah disampaikan oleh penceramah. 


"Apa yang disampaikan oleh penceramah, ada 2 hal yang menyentuh hati saya, pertama tentang masalah shalat, ini bisa saya simpulkan bahwa shalat yang kita laksanakan ini harus khusyuk, kita harus berserah diri ketika menghadapnya, dan yang kedua kita harus membangun dunia yang menjadi tempat tinggal kita." Imbuhnya. 


Bupati Enos juga mengingatkan agar kita sebagai umat muslim harus mencontoh dan mengambil hikmah dari perjalanan Nabi Muhammad Subhanahu Wa Ta'ala menuju Sidratul Muntaha untuk menerima perintah shalat, "Dari 50 kali dalam sehari, menjadi 5 kali, itu harus kita laksanakan, karena itu perintah langsung dari Allah Subhana Wa Ta'ala." Lanjutnya. 


Bupati juga mengatakan, Desa Rejo Mulyo merupakan nama yang sangat luar biasa, Rejo berati Kesejahteraan, Mulyo berati Mulia, "Ini merupakan cita-cita saya untuk OKU Timur, saya inginkan setiap masyarakat merasakannya. Semoga kita semua bisa menggapai OKU Timur Maju Lebih Mulia, Maju dalam Kemuliaan dan Mulia dalam Kemajuan." Tutupnya. 


Tim Diskominfo.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ir. H. Lanosin menghadiri Pengajian Isro' Mi'raj Rutinan Dua Lapanan Gabungan dari 4 Desa, yaitu Desa Rejo Mulyo, Desa Totorejo, Desa Sumber Rejo dan Desa Keli Rejo Kecamatan Belitang II. Pengajian ini diselenggarakan di Masjid Agung Hidayatullah Desa Rejo Mulyo Kecamatan Belitang II.

Terkini

Topik Populer