terkini

Ahmad Santoso : Kegiatan Ini di Pandu Agar Anak-anak Menjadi Tunas Integritas.

3/13/23, 12:00 WIB Last Updated 2023-03-13T05:00:39Z



Palembang,MA-
Pembukaan UMKM Expo kementrian Keuangan Sumatera Selatan di kantor Pajak Provinsi Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung JI. Tasik, Kambang Iwak Palembang, Minggu, (12/3/2023). Salah satu acara pembukaan tersebut yaitu Mendongeng integritas dan lomba mewarnai.

Koordinator panitia lomba Ahmad Santoso mengatakan, Bahwa hari ini adalah kegiatan mendongeng integritas dan lomba mewarnai yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan kementerian keuangan.

"Kegiatan lomba ini bekerjasama dengan Global untuk menanamkan nilai-nilai integritas sejak kecil, selain lomba mewarnai disitu ada nilai-nilai yang tertanam pada gambar yang memang sudah disiapkan yaitu nilai kejujuran," Ujarnya.

"Harapan kami bagaimana dalam kebenaran bertanggung jawab bisa menjadi teladan bagi teman temannya," Tambahnya.

Lanjut Ahmad menuturkan, Kami ikut mensupport supaya anak semangat dan senang mendapat dukungan penuh dari orang tua anak, kedepannya kami ingin menyampaikan pembelajaran penanaman nilai investasi.

"Kegiatan ini nanti akan dipandu agar anak-anak yang menjadi peserta ini menjadi tunas integritas, dan akan dikasih pin dari KPK, kemudian kami juga akan memberikan motivasi, memberikan semangat, harapan kepada anak-anak agar kelak dewasa bisa menjadi teladan bagi teman-temannya," pungkasnya  (Ocha

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ahmad Santoso : Kegiatan Ini di Pandu Agar Anak-anak Menjadi Tunas Integritas.

Terkini

Topik Populer