terkini

Pelantikan Pengurus Emak-emak Cindo Militan Provinsi Sumsel.

5/01/23, 21:33 WIB Last Updated 2023-05-01T14:33:26Z


Palembang,MA-Pelantikan Pengurus dan Halal Bi Halal Emak-emak Cindo Militan (EECM) Provinsi Sumatera Selatan. Yang bertema " Bergerak Maju Meraih Sukses Bersama" periode Tahun 2023-2028. Yang di gelar di di Hotel Amaris Palembang, Senin (1/5/ 2023).


Yang menghadiri Pelantikan Pengurus EECM Provinsi Sumsel yaitu Ketua Umum Ustadzah Umi Kalsum, Masytoh Romi Herton,  Ketua Panitia Titi.Suryanti


Hj. Masyitoh Romi Herton, S.E, MM

selaku Palantik Pangurus EECM mengatakan, Saya berharap pelantikan hari ini bukan cuma cindo saja tapi juga harus cerdas, mandiri, lebih Soleha lagi. Dan kedepannya bisa menjadi contoh buat seluruh ibu ibu seluruh perempuan di seluruh Sumatera Selatan. Terutama di Palembang dalam scoop yang lebih kecil mungkin seperti contoh buat keluarga.


" Pesan dan makna buat emak emak ini. Tetep semangat ayo kita maju bersama-sama semoga kita bisa sukses bersama sama," Pesannya . 


Ketua Umum EECM, Ustadzah Hj. Nyimas Umi Kalsum, S.Ag, M.PdI.I.

menambahkan, "  Alhamdulillah Setelah di Lantik mudahan-mudahan tugas dan amanah di titipkan dari ketua divisi divisi masing-masing akan dapat melaksanakan tugasnya sebagai mana mestinya," ujarnya.


Ummi menjelaskan,  Adapun Divisi terdiri dari Divisi OKK, Divisi Pendidikan, Devisi Sosial budaya, Divisi Ekonomi, Divisi Kesehatan, Divisi Politik dan Divisi humas. 


" Program-program program kerja di tahun 2023 ini yaitu Program keluhan di bidang dakwah dan akan ada pelatihan keagamaan seperti memandikan jenazah kemudian pengajian bulanan dan sebagainya dan dari OKK akan melengkapi atribut-atribut dan  kelembagaan, yang ekonomi lebih meningkatkan lagi mengekspos kegiatan UMKM, dan untuk kesehatan mungkin kerja sama dengan puskesmas dan kecamatan  untuk mengadakan pelatihan khususnya untuk perempuan. kemudian di pendidikan juga kita memajukan lagi pendidikan mulai dari tingkat TPA dan dari segi humas kegiatan humas masyarakat, dari sosial budaya akan disiapkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat seperti untuk kajian pranikah, Asmaul Husnah akan di penuhi segala jadi akan memang delapan divisi ini  di penuhi hajat umat," jelasnya.


Lebih lanjut, Untuk Emak-emak yang ada di EECM yang menjadi calon dewan ini pesannya cerdas dalam memimpin cerdas dalam memilih dan istiqamah dan pembelaan kaum perempuan umat Islam dan agama.


" Harapan ke depan tetap bergerak untuk meraih sukses bersama," tandasnya 


Di tempat yang sama Ketua Pelaksana Pelantikan Pengurus EECM, Hj. Titi Suryanti, S.P menuturkan,  Alhamdulillah jadi kami persiapkan ini dalam waktu singkat di bilang sukses itu terlalu mungkin persis ya Alhamdulillah semua lancar cuaca bagus jalanan ramai sukses dan 


" Harapan kedepannya nya ibu. Semoga Emak-emak Cindo sukses dan kedepannya dapat menunjukkan jati dirinya sebagai wanita muslimah, yang sebagai tulang punggung keluarga dan ujung tombak dalam dakwah," pungkasnya ( Ocha.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelantikan Pengurus Emak-emak Cindo Militan Provinsi Sumsel.

Terkini

Topik Populer