terkini

Dalam Rangka Rangkaian Hari Kemenkum HAM Ke-78 Rutan Bener Meriah Gelar Tabur Bunga Di TMP

Pujo
8/09/23, 14:13 WIB Last Updated 2023-08-09T07:14:06Z

Bener Meriah-mediaadvokasi.id

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah Bersama dengan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Takengon Serta Kantor Imigrasi Kelas III NonTPI Takengon Melaksanakan Kegiatan Tabur Bunga Dalam Rangka memperingati Hari Kemenkumham Ke-78 Tahun 2023. (09/08/2023)


Kegiatan yang diawali dengan pelaksanaan kegiatan Apel Bersama yang di pimpin langsung oleh Kepala Rutan Takengon, Husni, S.H., M.M dan dilanjutkan dengan Doa Bersama serta melakukan Tabur Bunga secara bersama Kepala Rutan Bener Meriah Baharuddin. S.H dan Kepala Rutan Takengon.


Kegiatan ini sendiri dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Kemenkumham Ke-78 Tahun 2023 yang bertemakan “Kemenkumham Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju”. Kata Baharuddin SH.


Kegiatan ini juga merupakan salah satu cara untuk mengenang dan mengingat kembali jasa-jasa para pahlawan serta memupuk jiwa nasionalisme di dalam diri setiap pegawai terutama pegawai Rumah Tahanan Negara kelas IIB Bener Meriah itu sendiri.ungkapnya.


 “Harapan kami acara ini dapat memupuk jiwa nasionalisme setiap pegawai dan juga mengenang jasa-jasa pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan kita” ujar Karutan.


Dalam kegiatan ini Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah Baharuddin, mengharapkan kepada seluruh jajarannya agar terus memberikan Pelayanan Terbaik Baik terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) maupun masyarakat yang membutuhkan pelayanan kita. Untuk Mewujudkan Kemenkumham Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju sesuai dengan tatanilai dari KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM dan Tata Nilai ASN.( Humas Rutan )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam Rangka Rangkaian Hari Kemenkum HAM Ke-78 Rutan Bener Meriah Gelar Tabur Bunga Di TMP

Terkini

Topik Populer