terkini

Babinsa Mentangor Serda Alex Ranova Hadiri Rapat Sosialisasi Karlahut Bersama Seluruh Forkopimcam Kecamatan Kulim

10/05/23, 12:45 WIB Last Updated 2023-10-05T05:45:19Z



*Pekanbaru* - Babinsa Kelurahan Mentangor Serda Alex Ranova Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr Melakukan giat monitor rapat sosialisasi Karlahut di kantor Kecamatan Kulim Jalan Lintas Timur KM 14,5 Kelurahan Mentangor, Kecamatan Kulim, Rabu siang (4/10/2023).



Rapat tersebut di Pimpin langsung oleh Camat Kulim Raja Faisal Febnaldi, M.IP., dan dihadiri seluruh Forkopimcam Kecamatan Kulim, Kapolsek Tenayan Raya Kompol Rian Fajri, SH., S.I.K., Danramil 04/Lph yang diwakili Danpos Kecamatan Kulim Peltu Fery Siburian, Kepala Puskesmas Tenayan Raya Ibu Afny, Lurah Sekecamatan Kulim, Babinsa Sekecamatan Kulim, Bhabinkamtibmas Sekecamatan Kulim, Ketua LPM Sekecamatan Kulim dan Ketua Forum RT/RW Sekecamatan Kulim.



Serda Alex Ranova mengatakan susunan acara di mulai dari Pembukaan, Sambutan Camat Kulim, Sambutan dan Penekanan oleh Kapolsek Tenayan Raya, Sambutan Danramil 04/Lph yang di Wakili Danpos Peltu Fery Siburian, Sambutan Kepala Puskesmas Tenayan Raya, dan di tutup dengan sesi tanya jawab.




Berikut hasil Rapat Karlahut bersama Forkopimcam Kecamatan Kulim :


1. Camat Kulim Menekankan kepada masyarakat supaya tidak membakar sampah sembarangan.


2. Kapolsek Tenayan Raya menekankan kepada warga yang membuka usaha supaya mempunyai tong sampah agar pembuangan sampah tertata dan tidak berserakan

3. Danpos Kecamatan Kulim menyampaikan supaya jangan takut untuk menegur warga yang membakar sembarangan, apabila dalam membakar sampah supaya ditunggu sampai mati apinya.


4. Dengan kondisi saat ini, supaya menekankan kepada warga untuk mengurangi aktifitas diluar ruangan, dan apabila terpaksa diluar ruangan supaya menggunakan masker.


5. Kepala Puskesmas menekankan supaya perbanyak minum air putih dan vitamin. 

( *AS* )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Mentangor Serda Alex Ranova Hadiri Rapat Sosialisasi Karlahut Bersama Seluruh Forkopimcam Kecamatan Kulim

Terkini

Topik Populer