terkini

Berkampanye Terbuka H Darizal Basir Disambut Antusias Oleh Masyarakat.

1/19/24, 19:35 WIB Last Updated 2024-01-19T12:35:51Z



PESSEL, MA-ANGGOTA DPR RI Yang juga calon anggota legislatif (cal waeg)  DPR RI dari fraksi partai Demokrat,H Darizal Basir menggelar kampanye terbuka di kecamatan Sutra nagari Ganting Mudik Selatan Kabupaten Pesisir Selatan ( PESSEL) kegiatan itu berlangsung Jum'at 29/01/2024.


   Mantan bupati Pesisir Selatan periode ( 1995 -2005 ) datang di dampangi istri Ny Fitri Ayu Darizal.beliau juga di dampingi juga  caleg DPRD Dapil 3 Ikal Jonedi  Kabupaten Pesisir Selatan.


   Kampanye terbuka itu di hadiri Panwaslu kecamatan yang bertugas sebagai pengawas kegiatan kampanye dan di hadiri pemuda, tokoh masyarakat.


   H Darizal Basir mengatakan kampanye politiknya kepada masyarakat.anggota DPR RI Dapil 1 Sumbar itu mengatakan bahwa dirinya kembali maju sebagai caleg DPR RI pada 2024.


   Bapak H Darizal Basir dirinya maju merupakan amanah partai Demokrat yang meminta untuk ikut kembali berkontestan pada pemilu sekarang.


   Pada kesempatan H Darizal Basir juga mengingatkan sejarah kepemimpinannya ketika menjadi bupati Pesisir Selatan.


   Beliau mengatakan sejumlah pembangunan di erah pemerintahannya.kini telah dapat meningkatkan perekonomian masyarakat pesisir Selatan, seperti wisata bahari Mande di kecamatan Koto XI Tarusan,kota terpadu mandiri (KTM) di kecamatan Silaut,jalan tembus bayang Alahan panjang,jalan kambang Muaro labuah.


   Beliau juga mengatakan bahwa di kecamatan Silaut sekarang masyarakat sudah sukses dengan hasil perkebunan kelapa sawit,dan juga wisata Mandeh sudah mendunia.( Chan***).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berkampanye Terbuka H Darizal Basir Disambut Antusias Oleh Masyarakat.

Terkini

Topik Populer