terkini

Menjalin Silaturahmi Dengan Insan Pers Pertamina EP Field Rantau Menggelar Ngobrol Santai Di Cafe Jagoci

Pujo
1/25/24, 22:19 WIB Last Updated 2024-01-25T15:19:38Z



Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Pertamina EP Field Rantau menggelar ngobrol Santai di Cafe Jagoci Karang Baru pada Kamis, (25/1/2024)

Kegiatan yang dikemas dalam agenda silaturahmi itu dihadiri oleh 40 orang dari kalangan awak media online, cetak dan elektronik.

"Kami berharap komunikasi dan hubungan baik yang telah terjalin antara perusahaan dan rekan-rekan media  dapat terus terbangun secara berkesinambungan," ucap Delis Yuliawati SPV. Public Relation Officer Wilayah Utara PHR Zona 1.

"Kolaborasi antara perusahaan dan media mempunyai peran penting dalam  memberikan informasi tentang perkembangan dan hasil produksi perusahaan.

"Perusahaan membutuhkan media, begitu pula sebaliknya, dengan adanya silaturahmi ini diharapkan terjalinnya hubungan yang baik antara media dan perusahaan.

" Saat ini pihak Pertamina EP Field Rantau terus  berupaya meningkatkan hasil produksi Migas dengan cara melakukan injeksi sumur-sumur tua yang ada,"ungkap Delis. 

Usai beberapa penyampaian dari pihak Pertamina EP Field Rantau, dilanjutkan dengan diskusi santai dan menikmati makanan serta aneka minuman. Diakhir kegiatan dilaksanakan photo bersama. (Eri Beo). 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menjalin Silaturahmi Dengan Insan Pers Pertamina EP Field Rantau Menggelar Ngobrol Santai Di Cafe Jagoci

Terkini

Topik Populer