terkini

Brigjen TNI Dany Racka Memimpin Secara langsung Upacara Kenaikan Pangkat Pamen dan Pama Korem 031/WB

4/01/24, 16:16 WIB Last Updated 2024-04-01T09:16:50Z

 

PEKANBARU | Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Racka S.A.P., M. Han. Memimpin secara langsung Upacara Kenaikan Pangkat Pamen dan Pama Korem 031/WB ,Bintara dan Tamtama Korem 031 /WB yang berlangsung di Tempat Auditorium Kaharuddin Nasution Jl Mayor Ali Rasyid ,(01/04/24).


Dalam sambutannya Danrem menyampaikan "Kenaikkan pangkat adalah suatu Prestasi bukan hadiah dan bukan hasil periode.Namun suatu prestasi yang diraih dan itu semua dapat dilaksanakan dengan kerja sama Prajurit dan Motivasi dari seorang istri yang mendampingi seorang prajurit.


Kenaikkan suatu pangkat haruslah kita syukuri dan caranya bersyukur tidak susah. Cukup dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan jabatan yang diberikan kepada kita".



Saya selaku komandan Korem 031/WB sangat bangga dalam melaksanakan acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat ini, dan saya harapkan kepada anggota yang naik pangkat dapat memberikan dedikasi yang baik kepada satuan. "Ini membuktikan bahwa satuan berhasil dalam melaksanakan pembinaan satuan," ujarnya.


Kepada 10 orang Perwira yang naik Pangkat yang terdiri dari 1 orang Mayor ke Letnan Kolonel, 2 orang Kapten ke Mayor, 7 orang Letda ke Lettu, dan Kepada 15 Orang Bintara Dan Tamtama yang naik Pangkat yang terdiri dari 11 Bintara dan 4 Tamtama Kenaikan Pangkat ini adalah wujud nyata Prestasi Kerja yang Sangat Bermakna, oleh karenanya tetap jaga dan Pertahankan Prestasi tersebut ”ungkap Danrem.


“Selamat Kepada Para Perwira, Bintara dan Tamtama yang naik pangkat, semoga menjadi Motivasi, Penambah Semangat serta Tanggung Jawab dalam melaksanakan Tugas”tutup Danrem.


Turut hadir Dalam Acara Tersebut, Kasrem 031/WB, Para Kasi Kasrem, Kabalak Korem,Kadisjan Korem 031/WB, Prajurit dan PNS Korem 031/WB dan Ibu Ketua persit berserta ibu pengurus persit.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Brigjen TNI Dany Racka Memimpin Secara langsung Upacara Kenaikan Pangkat Pamen dan Pama Korem 031/WB

Terkini

Topik Populer