terkini

Kecamatan Sukarami, Senam Sehat dapat Sepeda

1/25/19, 10:16 WIB Last Updated 2019-01-25T17:09:46Z
Foto Bersama Senam Sehat Sumatera Ekspres yang diselenggarakan oleh Kecamatan Sukarami Palembang

Palembang, MA - Senam Sehat Sumatera Ekspres Roadshow Kecamatan se-kota Palembang, saat ini diselenggarakan oleh Kecamatan Sukarami, jum'at (25/01).

Dalam kegiatan ini turut hadir Asisten III Agus Kelana mewakili Walikota Palembang, Danramil Sukarami Mayor Inf. Heribertus Mujiono S.Ag., S.Psi, Danlanud Kolonel Pnb Heri Sutrisno, SIP, MSi , jajaran Kapolsek Sukarami, dan masyarakat sekitar.

Senam sehat sumeks
Antusias senam pun terlihat sangat penuh semangat dan heboh, ditambah lagi ragam hadiah 2 unit sepeda, 4 unit kipas angin dan doorprize lainnya.

Asisten III Agus Kelana mewakili Walikota Palembang, "Kami mewakili walikota Palembang mengucapkan terimakasih kasih sebesar-besarnya dan penghargaan setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan, kegiatan ini juga merupakan program dari walikota Palembang selain Sholat subuh berjamaah, dan gotong royong bersama", ungkapnya.

Foto bersama pemenang hadiah utama 2 unit sepeda

Camat Sukarami sendiri sangat mengapresiasi kegiatan ini, "Dengan adanya senam sehat dari Sumatera Ekspres ini kami sangat mengapresiasi, bahkan kami berharap untuk senam-senam dari setiap kelurahan di Sukarami dapat disatukan disini", ungkap camat Sukarami GA. Putra Jaya.

"Berharap kepada rekan media-media lain juga dapat membuat inovasi-inovasi lain seperti ini", pungkasnya mengakhiri.

Siaga, Kanit Lantas Polsek Sukarami Ipda Bambang Haryanto.
Bhabinkamtibmas dan Satlantas Polsek Sukarami pun turut menjaga ketertiban saat berlangsungnya acara ini. "Aman dan lancar, tetap kondusif" Ungkap Kanit Lantas Polsek Sukarami Ipda Bambang Haryanto. (Ans)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kecamatan Sukarami, Senam Sehat dapat Sepeda

Terkini

Topik Populer