terkini

Warga Keluhkan Bekas Galian PDAM

1/25/19, 10:26 WIB Last Updated 2019-01-25T03:26:14Z
Salah satu warga menunjuk bekas galian PDAM TIRTA MUSI

Palembang, MA-Bekas galian pemasangan pipa PDAM di keluhkan warga dikawasan Lorong Kelekar Kecamatan Silaberanti sebab bekas galian tersebut membuat kondisi jalan berlobang dan dipenuhi pecahan semen.

Salah satu warga RT 10 Lorong Kelakar, Jauhari menuturkan  kondisi jalan yang rusak tersebut dampak dari penggalian pipa PDAM dan kondisi itu sangat menggangu karena permukaan jalan yang tadinya rata dan bagus.

Kini, dipenuhi pecahan batu kerikil yang tajam dan sangat tidak nyaman kalau dilewati. "Jalan ini digali sekitar awal September Tahun 2018 lalu karena ada pemasangan pipa PDAM hingga sekarang belum ada perbaikan yang memadai bahkan terkesan diabaikan", tutur Jauhari, ditemui dilokasi, Jum'at, (25/01).

Dikatakannya, panjang lokasi jalan yang rusak sekitar 10 meter dengan permukaan yang di penuhi pecahan batu kerikil dan cor semen yang rusak membuat warga tidak nyaman terutama saat berkendaraan. Pecahan batu-batu kerikil tersebut sering melanting mengenai kaca jendela atau orang lain.

Sementara, lokasi jalan ini sempit dan menjadi areal bermain anak-anak jika sore hari. Selain itu, areal ini satu-satunya akses jalan masyarakat lalu lalang untuk ber aktivitas. "Kita berharap pihak terkait segera menyempurnakan bekas galian tersebut karena kondisi ini tidak nyaman", katanya.  (Son)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Keluhkan Bekas Galian PDAM

Terkini

Topik Populer