terkini

Sejumlah Pejabat Suktural Di Lingkungan Pemkab Bireuen Dilantik.

1/01/19, 03:13 WIB Last Updated 2018-12-31T20:13:14Z

Bireuen, Media Advokasi -, Bupati Bireuen, H Saifannur S.Sos melantik dan mengambil sumpah ratusan pejabat terdiri dari eselon ll, lll, dan lV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen, Senin (31/12/2018) sore di Aula Lama Setdakab Bireuen.

Adapaun pejabat eselon II yang dilantik adalah Asisten llI Dailami SHut, Kepala Dinas Pertanian, Muhammad Nasir SP,MSM, menggantikan Ir Alie Basyah yang kini dipromosikan sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal, Koperasi dan UKM.

selanjutnya Drs M Nasir MPd dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga. Jamaluddin SP, yang sebelumnya Camat Pandrah dipromosikan, menjadi Kepala Kantor Satpol PP dan WH, Mawardi SSTP MSi dilantik sebagai Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), dan Muslim Cut Hasan sebagai Kepala Bappeda Bireuen.

untuk  jabatan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRK Bireuen dijabat Said Abdurrahman S.Sos, menggantikan Pj Sekwan lama Mulyadi SH yang mendapat tugas baru menjadi Camat Samalanga.

Selain itu, sejumlah camat juga turut dilantik pada mutasi kali ini, yaitu Teguh Mandiri Putra SSTP dilantik menjadi Pj Camat Pandrah, Jalaluddin dilantik menjadi Camat Kota Juang, sebelumnya bertugas sebagai Camat Jeunieb.

Posisi yang  ditinggalkan Jalaluddin sebagai Camat Jeunieb kini dijabat oleh Muhammad Yusuf, yang sebelumnya  Sekcam Peudada. Seperti yang dikutip dari kabarbireuen.

Bupati Saifannur dalam sambutannya
meminta kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan meningkatkan kinerja serta disiplin. Kepada sejumlah pejabat yang baru  dilantik diminta segera menyusun program kerja sesuai skala prioritas pembanngunan.

Pelantikan sejumlah pimpinan tinggi pratama, administrasi dan pengawas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bireuen, dihadiri ratusan undangan.
Tampak hadir Wakil Bupati Dr H Muzakkar A Gani SH MSi, Ketua DPRK Bireuen, Ridwan Muhammad SE MSi, Asisten l, ll, dan lll, serta sejumlah Kepala SKPK di lingkungan Pemkab Bireuen.(Al Fadhal).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sejumlah Pejabat Suktural Di Lingkungan Pemkab Bireuen Dilantik.

Terkini

Topik Populer