terkini

Tanggapi Keluhan Masyarakat, Emi Sumirta : Ini Harus Jadi Skala Prioritas

2/18/19, 17:35 WIB Last Updated 2019-02-18T10:44:18Z


Anggota DPRD Banyuasin Komisi 1 Emi Sumirta, SE Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa 
Banyuasin, MA - Anggota DPRD Banyuasin Komisi 1 Emi Sumirta, SE, langsung menanggapi keluhan masyarakat terkait jembatan yang rusak, senin (18/02).

Masyarakat Kecamatan Sumber Marga Telang keluhkan jembatannya yang rusak, baca berita sebelumnya (https://www.mediaadvokasi.com/2019/02/jembatan-rusak-warga-tuntut-perbaikan.html.)

Mengapresiasi hal tersebut Emi Sumirta, "Itu realitas yang ada, ternyata masih ada dan masih banyak di tempat-tempat lain, akan kita jumpai hal yang sama tersebar di Banyuasin". Jelasnya.

"Oleh karena, itu kita mendukung penuh program Bupati Banyuasin dengan slogan Banyuasin Bangkit untuk mempercepat pembangunan infrastruktur di Banyuasin". Tambahnya.

Bahkan sebagai bentuk dukungan DPRD Banyuasin menyetujui Pemda Banyuasin untuk melakukan pinjaman kepada pihak ke-3 dalam anggaran tahun 2019 ini.

"Kami juga sangat berharap agar masyarakat berperan aktif baik dalam pengusulan dan pengawasan terhadap pemerintah Banyuasin, agar informasi cepat tersampaikan. Kemudian para Kades dan anggota DPRD untuk selalu turun kelapangan dalam melaksanakan tugasnya agar bisa menampung aspirasi masyarakat" Harap Emi Sumirta yang saat ini kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPRD.

Emi pun mengeluhkan "Jangankan jembatan yg rusak, di dapil saya Desa Karang Anyar Kecamatan Muara Padang dari jaman jepang sampe sekarang belum memiliki gedung  sekolah dasar negeri". Keluhnya.

"Padahal itu sering saya sampaikan baik secara formal di sidang paripurna maupun secara pribadi kepada dinas terkait pernah ditanggapi dan di survei tahun 2015 dan tahun 2016, tapi tidak ada tindak lanjut sampe sekarang", tambahnya.

Mengakhiri konfirmasinya, Emi Sumirta sangat berharap semoga ini menjadi skala prioritas bagi pemerintah Banyuasin kedepan demi mencapai Banyuasin yang benar-benar bangkit. (Anshor)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tanggapi Keluhan Masyarakat, Emi Sumirta : Ini Harus Jadi Skala Prioritas

Terkini

Topik Populer