terkini

Polda Sumsel Gelar Giat Binrohtal

10/15/21, 08:23 WIB Last Updated 2021-10-15T01:23:12Z
Palembang, MA - Direktorat Lalulintas Polda Sumsel melaksanakan giat Binrohtal. Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Personel,kegiatan tersebut dilaksanakan tiap hari kamis pagi bertempat dimusollah Alikhlas Dit Lantas Polda Sumsel ,Jl POM IX Palembang,Kamis, (14/10).

Acara dipandu Aiptu Raden Indra personel Polri yang juga rohaniawan dan ketua Musollah Al-Ikhlas Dit Lantas Polda Sumsel,kegiatan tersebut diawali pembacaan Surah yasin dan tausiah oleh PNS Darul Jalal dari Bidhumas Polda Sumsel diikuti Personel Polri dan PNS Ditlantas Polda Sumsel.

Dalam tausiahnya Darul mengatakan, ada 7 indikator mengenai kebahagiaan dunia’
Pertama, Qalbun syakirun atau hati yang selalu bersyukur.

Memiliki jiwa syukur berarti selalu menerima apa adanya (qona’ah), sehingga tidak ada ambisi yang berlebihan, tidak ada stress, inilah nikmat bagi hati yang selalu bersyukur. Seorang yang pandai bersyukur sangatlah cerdas memahami sifat-sifat Allah SWT, sehingga apapun yang diberikan Allah ia malah terpesona dengan pemberian dan keputusan Allah.
 
Acara tersebut berlangsung dengan singkat diakhiri dengan ramah tamah.dan para personel kembali melaksanakan aktivitas kantor dalam pelayanan tugas kepada masyarakat. (adri)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polda Sumsel Gelar Giat Binrohtal

Terkini

Topik Populer