terkini

Tim Sepak Bola Pra Pora Aceh Tamiang, Tumbang 0-2 Saat Menjamu PSDS Deli Serdang Persiapan Liga 3

Pujo
10/25/21, 07:35 WIB Last Updated 2021-10-25T00:35:47Z
Aceh Tamiang-mediaadvokasi.com,
Tim Sepak Bola  Pra Pora (Pekan Olahraga Rakyat Aceh) Kabupaten Aceh Tamiang, tumbang 0-2 saat menjamu tim PSDS Deli Serdang Sumatra Utara, dalam pertandingan uji coba pada Minggu (24/10/2021) di lapangan Sepak Bola Pinggir sungai, Dusun Pahlawan, Desa Kota Kuala Simpang.

Melawan Pra Pora Aceh Tamiang, pertandingan kedua  PSDS  Deli Serdang di Provinsi Aceh, dimana pertandingan pertama PSDS Deli Serdang kalah melawan PSBL Langsa dengan sekor 3-2.

Dimana pertandingan Pra Pora melawan PSDS Deli Serdang dimenangkan PSDS dengan sekor 0-2. Keunggulan tim PSDS Deli Serdang di cetak oleh Purnomo di menit 22, sehingga tim pra pora Aceh Tamiang tertinggal 0-1, di menit 35 Hamzah berhasil menambah keunggulan setelah membobol gawang pra pora Aceh Tamiang yang di jaga Safrizal, sehingga sekor berubah menjadi 0-2.
Tim Pra Pora Aceh Tamiang mengunakan baju Oren celana oren kaos kaki hitam, sedangkan pemain PSDS Deli Serdang menggunakan kombinasi Biru, yang di pimpin Wasit Zulkarnaen, salah satu wasit senior di Kabupaten Aceh Tamiang.

Pada kesempatan tersebut pelatih pra pora Aceh Tamiang Erwin Syahputra S,pd, mengatakan," pertandingan persahabatan tersebut untuk mengasah kemapuan anak-anak dalam mengikuti kompetisi Pra Pora usia 20 perwakilan Aceh Tamiang yang akan dilaksanakan di Kota Langsa," ungkap Erwin.

Sedangkan pemain PSDS Deli Serdang berusia 22 yang sudah lama persiapan untuk mengikuti kompetisi Liga 3 regional Sumatra Utara. Saya sengaja mencari lawan
seperti ini untuk menguji mental mereka agar bisa bertanding dengan maksimal.


Erwin menambahkan," InsyaAllah kami akan membenahi kembali tim kami, karena ajang pra pora di tunda sampai tanggal 08/10/2021. Sehingga kami masi ada waktu untuk membenahi mental dan fisik anak-anak," jelas erwin.

Pada kesempatan yang sama asisten pelatih PSDS Deli Serdang 
Imam Faisal mengatakan," permainan ini sangat melelahkan karena kemarin sore habis main dengan PSBL Langsa. Kini anak-anak main lagi melawan pra pora Aceh Tamiang, tapi Alhamdulillah mereka tidak ada masalah sehingga meraih  kemenangan 0-2," terang Imam Faisal.

Persiapan tim ini untuk Liga 3 regional Sumatra Utara yang berusia 23 kebawah. Tim ini sudah lama di bentuk sehingga kami melaksanakan uji coba Kota Langsa dan Aceh Tamiang, untuk mengetahui kekurangan tim.(Eri Efandi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Sepak Bola Pra Pora Aceh Tamiang, Tumbang 0-2 Saat Menjamu PSDS Deli Serdang Persiapan Liga 3

Terkini

Topik Populer