terkini

Pisah Sambut Kajari Paluta, Forwaka Berikan Penghargaan

3/14/22, 12:37 WIB Last Updated 2022-03-14T05:37:28Z
PALUTA, MA - Pemerintah Kabupaten Padang lawas Utara menggelar prosesi pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Padang lawas utara, dari Andri Kurniawan SH MH kepada Hartam Ediyanto SH M.Hum, yang berlangsung di Ballroom Hotel Sapadia Gunung Tua, Sabtu (12/3/2022) malam.


Turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Padang lawas utara, Sekretaris Daerah, Wakil Ketua DPRD padang lawas utara, kemenag padang lawas utara,dan unsur Forkopimda Kabupaten Padang Lawas Utara, Pimpinan OPD, Camat,se padang lawas utara, Pimpinan instansi vertikal, tokoh masyarakat dan tokoh adat ,tamu undangan lainnya.

Seperti diketahui, Kajari Padang lawas utara yang lama Andri Kurniawan akan bertugas di tempat yang baru sebagai Kajari Demak, Jawa Tengah. Sementara Kajari Paluta yang baru Hartam Ediyanto.

Acara pisah sambut diawali dengan prosesi mangulosi oleh Bupati Padang lawas utara, dan Ketua TP PKK Padang lawas utara, beserta Wakil Bupati Padang lawas utara dan Wakil Ketua TP PKK , Wakil Ketua DPRD padang lawas utara beserta jajaran kepada Kajari baru Hartam Ediyanto dan istri serta kepada Kajari lama Andri Kurniawan dan istri.

Bupati Paluta Andar Amin Harahap mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kajari Paluta Andri Kurniawan.

“Kami mewakili Pemerintah dan masyarakat padang lawas utara, menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada bapak Andri Kurniawan yang telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik dalam menegakkan hukum di Padang lawas utara. Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga lebih sukses dalam mengemban tugas dan amanah di tempat yang baru nanti," tuturnya.

Andar juga mengucapkan selamat bertugas kepada Bapak Hartam Ediyanto selaku Kajari yang baru. “Kami berharap silaturrahmi dan kerjasama yang baik selama ini sebagai mitra dalam pembangunan terus terjalin dan berlanjut,” ujarnya.

Sementara itu, Hartam Ediyanto mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pemerintah daerah atas sambutannya yang begitu ramah.

Sama seperti yang disampaikan bapak Bupati, mengharapkan dukungan dari Pemkab Padang lawas utara beserta Forkopimda dan tokoh-tokoh masyarakat agar hubungan silaturrahmi yang telah terjalin dengan pimpinan dan jajaran Kejari Padang lawas utara selama ini terus dapat terjaga dengan lebih baik.lagi kedepanya

Sementara itu, Andri Kurniawan yang sudah dilantik Kajati Jawa Tengah sebagai Kajari Demak menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah daerah dan masyarakat 

Dalam kesempatan acara pisah sambut ini, Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Padang lawas utara memberikan piagam penghargaan sebagai tokoh peduli pers kepada Andri Kurniawan.

"Piagam penghargaan ini kita berikan kepada beliau karena kita menganggap Pak Andri sebagai tokoh yang peduli pers karena beliau yang menggagas atau menginisiasi pembentukan Forwaka di Kejari Padang lawas utara. Selamat bertugas di tempat tugas yang baru, semoga sehat dan sukses selalu," kata ketua PWI Padang lawas utara Tohong .p Harahap didampingi pengurus.lainya
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pisah Sambut Kajari Paluta, Forwaka Berikan Penghargaan

Terkini

Topik Populer