terkini

Dandim Oki/Oi: Atas dedikasi dan jasa para prajurit kami ucapkan terimakasih.

10/24/23, 19:41 WIB Last Updated 2023-10-24T12:41:30Z


OKI,MA-Dandim 0402/ OKI-OI Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane melepas Prajurit Yonif 143/TWEJ Satgas BKO sebagai pasukan tambahan penanganan Karhutla, yang telah selama 14 Hari bertugas di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir maupun Ogan Ilir.


Dihadapan puluhan prajurit anggota Satgas BKO yang telah purna tugas di wilayah OKI, Dandim Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane menyampaikan ucapan terimakasih atas nama pemerintah Kabupaten OKI dan kabupaten Ogan Ilir kepada Satgas BKO yang selama ini telah melaksanakan tugas.


“Atas dedikasi dan jasa para prajurit kami ucapkan terimakasih kepada para anggota yang telah membantu melaksanakan tugas di wilayah Kabupaten OKI maupun OI sampaikan salam kepada keluarga masing-masing,”pinta Dandim saat melepas anggota Satgas BKO di halaman Makodim, Selasa (24/10).


Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane, juga berpesan agar pengalaman selama melaksanakan tugas, kiranya dapat menjadi bekal dan manfaat bagi para anggota dalam melanjutkan tugas di satuan masing-masing.


“Hal-hal apapun, pengalaman anggota yang telah didapatkan dalam melaksanakan tugas ambil hal positif sebagai bekal dikemudian hari,”pungkasnya. (Ondi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim Oki/Oi: Atas dedikasi dan jasa para prajurit kami ucapkan terimakasih.

Terkini

Topik Populer