terkini

ANDI LEO KETUA UMUM GAASS, DINOBATKAN MENJADI KORDINATOR NASIONAL AKTIVIS SUMSEL.

12/06/23, 09:17 WIB Last Updated 2023-12-06T02:17:30Z



OKI,MA-Dalam rangka kegiatan rembuk aktivis Se-Sumatera selatan yang di laksanakan pada tgl 3-5 desember 2023 di hotel The Zuri palembang,

Yang di hadiri oleh perwakilan aktivis darii seluruh kabupaten kota se sumatera selatan. 


Dengan berkumpulnya para aktivis dalam satu wadah yang besar ini telah melahirkan pemikiran-pemikiran yang keritis dan objektip untuk memberikan kontribusi terbaik agar terciptanya keadilan yang berkesinambungan dari seluruh sektor sendi kehidupan. 


Giat rembuk aktivis jilid 2 ini telah berhasil merangkum permasalahan-permasalahan yang ada di seluruh kabupaten kota se sumsel dengan di bentuknya tim perumus yang terbagi dalam 4 komisi yang membidangi mulai dari masalah pendidikan, agraria, lingkungan, kesehatan, pembangunan, KKN Dll. 


Produk Hasil dari rembuk tersebut akan di telaah lebih lanjut oleh tim kusus yang sudah disiapkan sesuai dengan bidang nya masing-masing, serta Manifesto yang sudah di sepakati akan segera di berikan terhadap pemerintahan provinsi sumatera selatan agar segera ditindak lanjuti. 


Selain menghasilkan Manifesto rembuk aktivis ini juga memberikan penobatan Terhadap Saudara ANDI LEO, ST sebagai koordinator nasional aktivis sumatera selatan. 


Pemberian penobatan tersebut bukan tanpa alasan, karna kita tau track record beliau pemuda mahasiswa yang memang benar berdedikasi di dunia aktivis. 


Andi leo, juga adalah seorang organisatoris yang terbukti dengan memimpin beberapa organisasi, dari mulai presiden mahasiswa , ketua organisasi kedaerahan, ketua organisasi pemuda mahasiswa se sumatera selatan, beberapa organisasi nasional. 


serta selalu aktip dalam bidang advokasi kemasyarakatan dan pemikiran keritis nya sering kali bermunculan menkeritik peraturan/kebijakan kekuasaan yang merugikan msyarakat. 


Singa podium dan macan sumsel itu julukan lapangan beliau yang sudah tak asing di kalangan penggiat aktivis , sarjana Teknik ini sekarang sedang melanjutkan study nya untuk mengambil gelar SH dan MH di salah satu universitas swasta ternama di jakarta selatan .


"Terimakasih untuk rekan-rekan aktivis se sumatera selatan atas keperceyaan nya telah mengamahkan tugas baru, semoga dengan telah terselenggaranya rembuk aktivis se sumatera selatan jilid 2 ini, dapat memicu semangat para kaum pergerakan dari mulai pemuda mahasiswa dan semua kalangan masyarakat untuk tetap tegak lurus di dalam garis perjuangan". imbuhnya


Karena sejatinya kita adalah bagian dari masyarakat yang hadir dari keresahan-keresahan itu sendiri, maka dari itu saya berharap kepada seluruh aktivis se-sumatera selatan jangan sampai membiarkan kerasahan itu berkelanjutan, membiarkan ketimpangan itu berkepanjangan, membiarkan kemiskinan di sudut-sudut kota sampai ke desa itu menjadi takdir golongan". ujarnya 


Sejatinya kita hadir untuk mengawal dan menjemput kesetaraan dan kesejahteraan bersama agar terwujud nya cita-cita bangsa yang berkeadilan untuk seluruh masyarakat indonesia terkusus di sumatera selatan.


"Jika hati kalian bergetar melihat penindasan maka kalian adalah saudara saya". pungkasnya (Ondi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ANDI LEO KETUA UMUM GAASS, DINOBATKAN MENJADI KORDINATOR NASIONAL AKTIVIS SUMSEL.

Terkini

Topik Populer